cerita riris

Serial PBL #Lega

Sudah sidang, ceritanya.

Dapet jadwal terakhir jam 14.30 :’) Deg2annya nggak karuaaan.. jadinya ke kosan nurul jam 10 buat belajaar trus jam 12 ke kampus buat kumpul kelompok belajar bareng dan mem-fix-kan segala sesuatunya

Jeng jeng, pas udah saatnya sidang wkwk mulai atur nafas.. minum dulu.. berdo’a semoga pengujinya; dosen dan kapus baik-baik saja.

Alhamdulillah ternyata nggak seserem sidang magang *eh haha. Nggak seserem yg dibayangkan, maksudnya. ehe. Lebih nyantai *nggak tegang gitu dan tanya jawabnya diskusi asik aja, tapi berbobot *cie

Daaaaan selesai deh nggak nyangkaa wkwk trus poto2 deh

kelompok 10 bersama pembimbing dan penguji
kelompok 10 bersama pembimbing dan penguji

 

kelompok 10 dg DPL yg bagaikan malaikaat
kelompok 10 dg DPL yg bagaikan malaikaat

Meski ada sedikit revisi.. tapi alhamdulillah LEGAAAA

One thought on “Serial PBL #Lega

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s