cerita riris

Panggilan baru

Weeyy panggilanku udah banya banget, masih mau nambah lagi aja. Cek disini kalo kepo~

Jadii ditahun ini abis magang dan pbl kemaren aku punya panggilan baruu hmm

9. Apris. Di gamais seringnya dipanggil ini. Aku suka2 aja sih, lucu didengernya~ Apalagi kalo mbak nisa yg manggil “dek apris dek apriss” gitu hihi

10. Apri. Oi ini aku nggak suka sebenernya dipanggil aprišŸ˜¦. Tapi yaudahdeh bapak di hrd manggilnya ini. Bentar lagi lengser, tenaaang

11. Mami/Bunda/Umpris (umi prisa). Hihi ini kerjaan anak2 hrd sih adek kelas. Seneng sih, tapi kan udah ada bunda lirih di hrd jadi agak gimana gitu kalo dipanggil bunda lagi. Haha

12. Dek Umi. Iniiii kocak bangett. Di tempat magang dipanggilnya ini cobaaa hahaha. Soalnya pernah kelepasan manggil umi di kantor wkwk jadinya malah au dipanggil dek umi deh. Tapi suka koook

13. Risa. Semasa pbl dipanggil ini. Eh macem2 deng anak2 pbl manggil risa, aprisa, riris, terserah mereka aja senyamannya wkw.

Yeaaay panggilanku tambah banyak~ dan setiap panggilan punya cerita berbeda. Sukaaaa

Tapi jadi bingung deh kalo perkenalan bilang nama panggilannya siapa, kan banyak haha

Jadii mau panggil aku apaaa? Panggil yang mana aja boleh kok, senyamannya ajaa ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s