cerita riris

Serial PBL #Pamitan

Secara resmi memang kemarin tanggal 10 adalah hari terakhir PBL, rencananya sih seharusnya kemarin udah pamitan ke semua orang yang udah bantuin, sekalian beres2 posko

Tapi eh tapi… kemarin itu banjir paraaah di posko. Alhasil kita memutuskan untuk diundur hari ini pamitannya deh

Yaaah udah selesai. Seneng apa sedih yaa hehe

Seneng sih jadi sekarang sabtu minggunya kembali libuurr (selama pbl, sabtu minggu masuk posko)

Seneng juga udah selesai, nggak pusing lagi mikirin PSC dll ituu, nggak muter2 panas hujan banjir lagii wkwk

Tapi sedih juga sih pisah sama ibu2 yang udah bantuin selama PBL. Ada bu lurah, bu kepala puskesmas, bu pemegang program dbd-kia-gizi, bu sanitarian, bu skd, bu posyandu, bu rw, bu rt, bu kader, bu bidan, sampai mba dan mas gasurkes. Huu sedih bangetπŸ˜₯

Sedih juga pisah sama temen2 kelompok 10πŸ˜₯ yaa tapi masih bisa ketemu habis ini soalnya belom sidang wkwk. Tapi tetep sedih aja sih soalnya biasanya ngapa2in bareng, habis ini bakal jarang ketemu deh.

Yaah sudahlah, yang penting satu proses telah terlewati, meski belum tuntas hehe

Semangat KKN semangat Skripsiii

4 thoughts on “Serial PBL #Pamitan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s