cerita riris

Serial PBL #Hampir Berakhir

Ngga terasa banget oi, tanggal 10 besok udah penarikan :’)

Selama PBL ini… gilaaa

Minggu2 awal perjuangannya di data data data. Trus olah olah olah. Segala macem deh itu analisis, fasilitasi, sebar kuesioner, mcua, fishbone, how-how, dll ituuu pokoknya tiap hari mikir dan gerak. Bener bener deh. Capek, tapi asik.

Minggu2 berikutnyaa yaa bolak-balik puskesmas, ke rumah-rumah warga, cari makan buat yg piket (duh ini rekoso tapi insyaAllah pahalanya banyak hehe). Panas, banjir, hujan, terjaaang! FKM mah tangguh2 hihi

Daaan akhirnya hari ini udah intervensi! yeaayy

Udah intervensi itu rasanya seneng banget berasa bebas meski belum merdeka wkwk padahal masih ada monev, bikin laporan, dan ujian jengjengjeng. Yaa tapi intinya kegiatan di lapangan udah hampir kelar. *bahagia sampe mau nangis*

Yang asique lagi yaa temen2nya ^^ Makasih kelompok 10~~

Meski perjalanan nggak mulus2 amat, kadang sebel, marah, jengkel, jenuh… tapi yaa nikmati aja, bentar lagi kalo udah kelar juga kangen hehe

PBL menyenangkan kokss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s