uncategorized

Beberes

Secara mengejutkan, statistik blog saya naik cukup pesat, dan tulisan yang paling sering dibaca (sayangnya) adalah tulisan saya di masa lalu yang ketika saya membacanya kembali, cukup menggelikan —jika tak ingin disebut memalukan.

Oleh karena itu saya memutuskan untuk sedikit beberes. Sekitar sepertiga tulisan saya buang, karena memang terlalu alay dan membuat citra saya menjadi iyuh hehe. Bukannya sok-sokan atau bagaimana, hanya saja saya yang sekarang memang dituntut untuk lebih menjaga citra atau image saya maupun hal-hal yang saya bawa. Lagipula tulisan-tulisan yang saya buang sudah saya lupakan isinya dan sudah tidak mencerminkan diri saya lagi. Dan juga saya sudah pamit dengan hal-hal di masa lalu saya. Tidak melupakan, tetapi berdamai, seperti kata om tere.

Cukup menakutkan pula bahwa nama saya dan nama blog saya ada di dalam daftar pencarian terbanyak, yang saya tidak tahu siapa yang mencari tersebut. Bagi saya itu cukup menakutkan.

Belakangan, tulisan saya hanyalah tulisan iseng atau lintasan pikiran atau boleh dikatakan karangan fiksi. Tidak menggambarkan kondisi maupun perasaan saya yang sebenarnya. Saya rasa klarifikasi ini diperlukan bagi mereka yang mungkin berprasangka.

5 thoughts on “Beberes

Leave a Reply

