uncategorized

Ketidakmampuanku

Setelah separuh perjalanan kita, aku banyak merenung. Banyak hal yang tidak berjalan sesuai rencana. Itu membuatku kesal, juga sedih. Terlebih karena sebagian besar adalah karenaku. Salahku.

Ada banyak hal yang seharusnya kujaga. Tapi egoku hanya terpaku pada tujuan. Ekspektasi yang berlebihan. Hingga aku tidak sadar, dalam perjalanan aku kehilangan. Kamu.

Aku terlampau percaya diri, aku terlalu berambisi. Pada akhirnya aku tersadar, aku tidak bisa melakukannya sendirian. Aku membutuhkan kamu, yang telah hilang dalam perjalanan. Mungkin kelelahan dengan ketidakpedulianku.

Bagaimana aku bisa merangkulmu kembali, ketika kamu sudah begitu jauh. Ketika kamu, mungkin sudah membenci dan enggan melanjutkan perjalanan. Dan yang tersisa dari separuh perjalanan ini hanya ada aku, egoku, dan ketidakmampuanku.

2 thoughts on “Ketidakmampuanku

Leave a Reply

