uncategorized

Jadi, kamu mau panggil aku apa

Nama. Aku punya banyak nama panggilan, masing-masing punya cerita. Ketimbang dianggap ribet, aku lebih suka menganggapnya istimewa.

  1. Riris. Oke, nama yang paling sering jadi nama panggilan adalah riris. Aku sukaa sekali. Karena artinya adalah hujan gerimis. Aku lihat di pepak bahasa jawa gitu sih hehe. ini buat orang2 yang deket sih dan udah lama kenal. Kalo nggak deket nggak boleh hahaha.
  2. Yiyis. Nah ini plesetan dari riris. Entah sok imut atau sedikit alay hehe. Berasa muda aja sih kalo dipanggil yiyis. Temen2 deket dan adek kelas di smaga manggilnya yiyis. Yang ngasih nama kalo nggak salah echel. Hehe. Kalau sudah panggil yiyis, berarti kamu deket sama aku :3 Kalo nggak deket nggak boleh panggil yiyis ._. Hahaha
  3. Aprisa. Nama depanku ini sekarang jadi nama panggilanku. Karena apa? Biar formal aja sih hehe. Yang tertera di nama lengkapku, paling depan lagi. Memudahkan memberi nilai huehehe.
  4. Anggie. Kalau nama tengahku ini juga sempat menjadi nama panggilanku ketika masih belajar di ekstrakulikuler robotik SMP. Dan di kuliah ada juga sih yang manggil anggie *kadang-kadang* yaitu lisanti. Katanya lebih gampang diucapinnya.
  5. April. Emm ini agak keseleo dikit waktu mau manggil aprisa hehe. Yang manggil april adalah om om yang punya toko lestari di deket rumah hehehe.
  6. Olive. Haha ini darimana ceritanya dipanggil olive -_- hehe. Jadi ceritanya guru SD ku ada yang bilang kalau aku itu kayak olive oyl di popeye. Perawakannya kurus tinggi gitu. Jadilah dipanggil olive.
  7. Natasha. Hahaha apalagi ini yaaaa. Yang panggil aku natasha itu si larissa alias devita. Cuma devita loh ya.. yg lain jangan ikut2 hahaha. Dipanggil begini karena… tebak sendiri aja lah ya dari namanya…
  8. Kerropi alias kodok. Ini kerjaan dua peri alay si titin dan si tas nih hahaha. Katanya aku lucu kayak kodok kerropi, ditambah lagi aku suka pake baju ijo meski sebenernya biasa aja sih sama warna ijo.

Emang dasar ribet nih aku hahaha maunya sih panggilannya beda2 tiap orang. Biar istimewa gituu. Jadi, kamu mau panggil aku apa?

2 thoughts on “Jadi, kamu mau panggil aku apa

Leave a Reply

