cerita riris · friendship

Diary Liburan : Retrouvailles

sumber : tumblr
sumber : tumblr

Retrouvailles adalah istilah untuk menyebut perasaan bahagia seseorang ketika akhirnya bertemu kembali dengan seseorang setelah sekian lama. Ciee~

Mungkin orang2 akan merasa aneh dan ketawa kalo tau bahwa liburan ini aku ada REUNI TK. Yepp percaya nggak percaya.. reuni itu terjadi! Sesuatu banget kan :3 Mungkin lagi nih, cuma harapan bunda yang ngadain reuni TK. Mungkin lho, mungkin~~~

Berawal dari pertemuan mamanya elita dan bunda fila, kata beliau, bunda2 kangen dengan anak didiknya dulu dan pingin ngumpulin alumni2 TKIT Harapan Bunda angkatan 3. Nah, disambutlah dengan baik keinginan dari bunda2 oleh elita dan fifi. Mereka berdua nyari2 dan ngontakin anak2. Trus  fifi ngeline aku, minta tolong difotoin nama2 anak kelas B1 yang dibelakang plakat. Alhamdulillahnya sih plakatku masih ada meski udah rada kusam :’) Udah deh abis itu dapet undangan buat reuni hari senin ba’da dzuhur di TKIT Harapan Bunda.

Pas hari senin.. aku janjian sama khonsa berangkat abis dzuhur dan aku jemput dia di rumah hafshoh. Aku udah siap tuh abis dzuhur udah rapi mau berangkat kan.. eeeeh lupa kalo motornya lagi dipinjem. Okedeh aku nunggu sekitar satu jam sampe yang minjem ngembaliin. Karena udah telat banget akhirnya aku dianter sama adek kesayangan merangkap ojek pribadi yaitu depe hehe. Sipp akhirnya berangkat, jemput khonsa, dan sampe deh di TK.

Malu banget sebenernya udah telat.. tapi yaudahdeh gapapa, kan telatnya (lagi-lagi) sama khonsa. Paling banyak juga yang telat hehehe. Daaaan dengan malu2 kita masuk ruangan dan duduk manis. Trus aku liatin satu-satu temen TK ku dulu yang hampir semuanya temen SD dan beberapa temen SMP dan ada juga yang temen SMA. Hahaha kan dari TK sampe SMP di IT Harapan Bunda :’) Bahkan sama khonsa udah bareng2 dari TK sampe KULIAH! Yaa meski prodi yang dipilih beda siih.

Reuni pun dibuka *tuh kan baru dibuka, pada telat juga berartii wkwk*, habis itu bunda cerita2 tentang masa2 TK yang luar biasaa.. trus gantian deh temen2 yang cerita, sekarang dimana, sibuk apa,  dan lain-lain.. Alhamdulillah masih pada inget huehe. Kalo nggak salah inget waktu itu ada aku, khonsa, mia, elita, fifi, kinanti, lina, ilmi, musa, hafiz, nomas, hasan, alim, arjun, aar, reza, dan bunda2. Yang bikin pangling tuh hasan soalya rambutnya cetar wkwkwk, si lina tu ketawa terus wkwkwk. Kalo yang luar biasa tuh fifi sama alim udah jadi hafidz-hafidzoh :’) Eh semua temen2ku luar biasa semua ding😀

1

Karena udah agak sore, akhirnya kita udahin reuni resminya.. trus kita keluar foto2 dan keliling TK yang dulu bangunannya jadi satu sama SD buat mengenang masa TK-SD di harbun *sekarang bangunannya udah pisah* Kenapa semua benda mendadak mengecil ya……. oke salah. Aku yang tambah besar. Eh tambah tua, hiks :’ Abis itu kita foto2 bahkan kita foto di mainan TK dengan was-was takut jebol wkwk. Abis itu pamit pulang sama bunda2 dan kita cus ke tempat makan buat makan bareng.. disana ada umar yang tiba2 muncul (?) Abis kenyang.. pulang deeh.

12

Rasanyaaa gimanaaa gitu yaa Reuni TK. jarang2 lhooo. Seneng banget lah pokoknya. Lain kali insyaAllah mau diadain lagi reuni akbar TKIT Harapan Bunda dengan persiapan yang lebih mateng dan semoga yang dateng bisa lebih banyak, aamiin. Makasih buat elita dan fifi yang udah mau repot ngurusin ini, dan makasih buat bunda2 yang masih inget sama kita, terharu banget lah rasanya. Terakhir niih terakhiir mau nyanyiin lagu kebanggaan harbun sewaktu TK wkwk

Inilah anak-anak yang utama.. putra-putri harapan bunda.. kecil-kecil tetapi setia.. pada Allah, Rasul, dan Agama~~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s