cerita riris · friendship

Diary Liburan : Berdua Saja

tiket

Yak ini cerita liburan yang tokohnya paling sedikit yaituuu cuma dua orang, itupun nggak terencana sebelumnya. Sehari bersama zuy🙂

Jadi gini.. liburan ini aku sama zuy bolak-balik kampus buat ngurus sertifikat sebuah kegiatan di kampus dimana zuy jadi koor dan aku di pj in buat bikin sertifikat. Jadilah liburan kita bolak-balik rumah-kampus.

Nah pada hari keberapa gitu.. rencananya kan kita mau nge cap in.. eh ternyata sertifikat itu dikasih aja ke mawa dan beliau2 yang nge cap in. Hmm jadi kita perjalanan dari rumah ke kampus itu 30-45 menit dan di kampus cuma sekitar 5 menit doang. Kan gimana gitu ya kalo langsung pulang… udah jauh2😦

Akhirnya zuy ngajakin ke semarang contemporary art gallery. Nah kita berdua padahal nggak tau tuh dimana tempatnya. setauku sih deket gereja blenduk di kota lama. Okedeh aku buka aplikasi di hape yang menunjukan arah jalan. Kita ikutin tuh…. dan nyasar😦 wkwk masa sampe masuk gang2 kecil😦 Yaudahdeh akhirnya kita tanya ibu2 di pinggir jalan dan akhirnya sampe deeeh di gereja blenduk. Eh tapi mana ya art gallery nya? Karena tidak nampak.. maka kita tanya pak satpam deket situ dan kata beliau tutup. Haaaaa?!!

Okedeh nggak papa kita foto2 aja di taman deket gereja blenduk itu. Trus kita jalan2 nyari sesuatu lah. Eeeeh taunya… kita menemukan art gallery nya! dan ternyata bukaaa~ yeiii😀 Kita masuk deeh trus foto2~~

zuy1zuy

Huehe abis itu kita keluar nyari mushola trus cari makaaaan.. Karena pedes aku nggak abis.. Kasian perutku nggak bisa makan pedes jadi daripada maksain yaudahdeh nggak abis *ngeles*

Setelah kenyang.. aku dan zuy cus pergi ke gramed buat numpang baca ^^v Udah puas bacanya… kita cus lagi deh ke MAJT. Disana kita sholat asar dan foto2.. pas mau naik menara.. eh tutup. Baru buka lagi jam 7 malam. Okedeh nggak papa kita lanjut foto2 lagi..

zuy2zuy3

Karena udah maghrib dan hawa2nya mau ujan.. akhirnya kita memutuskan untuk pulang setelah sholat. Okee makasih zuuy udah muter2 semarang seharian bareng aku~~ Kapan2 lagi yaa tapi ajak yang lain biar rameee ^^

yiyis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s