cerita riris · friendship

Diary Liburan : Secuil Surga

sky
sumber : tumblr

terdapat secuil surga dalam setumpuk buku dan persahabatan..

Hola! kembali lagi dengan serial diary liburan hehe. Kali ini aku mau cerita tentang secuil surga. Hmm agak lebay sih judulnya tapi okelah gapapa yaaa suka-suka aku~~

Setelah sebelumnya aku dan temen2 liqo SMA main bareng ke nikahan mbak winds.. kali ini kita janjian mau ketemuan untuk menyelesaikan beberapa kepentingan yang kelupaan. Maka dari itu kita bikin grup line dan membahas tempat dan waktu yang sekiranya pas gituu. Nah waktu nentuin waktu dan tempat ini aku agak kesel sih soalnya nggak nemu yang pas terus.. sampe2 aku udah was2 kalo ini bakal jadi sekedar wacana. Tapi alhamdulillah terlaksana~~~

Kita pilih hari.. apa aku lupa. Tapi tempatnya kita pilih di cafe buku deqiko di daerah semarang atas. Kita pilih disana soalnya ada perpusnya yg katanya nyaman. Okedeh fix kita janjian kumpul di depan smaga tercinta :’) jam 11. Tapi aku dan khonsa langsung keatas, kita tungguin di maskam. Dan lagi2 aku dan khonsa ngaret alias telat. Sampe maskam kalo nggak salah jam 12 atau jam set 1. Abis itu sholat trus foto bentar karena kebetulan ketemu dewi yang suka foto2. Mmm si afifah sama hafshoh langsung ke deqiko, nggak ikut ngumpul di maskam buat jagain tempat, takut kalo penuh soalnya waktu itu tempat itu lagi rame2nya dikunjungin.

makan bareng

Nah pas udah sampe di deqiko, kita makan2 sambil ngobrol plus foto2 dulu dibawah. Biasalah, kita kalo kumpul udah paling riweuh lah. Oh ya, di sana kita ketemu banyak anak smaga berseliweran, sambil dikit2 ngarep ketemu kecengan jaman sma dulu. Tapi ngarep hanya berakhir sebagai harapan tak kesampaian. Mungkin ini salah satu cara Allah mengingatkan untuk nggak ngeceng lagi. Tobat yis -__-

1

Oke abis kenyang kita langsung cus keatas dan…… surga~~~~ buku2 yg disusun rapi dan rak2 unyu, dekornya bagus.. nyaman banget tempatnya bikin betah dan bingung mau baca yang mana. Pingin bawa pulang semuamuanya….. Pokmen speechless deh liat perpus yang kayak gitu. Beda. Betah lama2 deh disitu. Buat baca atau sekedar foto2. Karena waktu udah sore dan nggak mungkin nginep di sana, jadi aku pilih baca komik aja. Sebenernya mau baca novel tere liye “bumi” yang belom kesampaian dibaca.. tapi ya sadar waktu lah nggak bakal cukup baca novel itu. Kan nggak mau baca novel ditengah jalan harus berenti dan dihantui rasa penasaran *oke ini lebay*. Hmm tapi ada yang nggak nyamannya.. rame. Ada gerombolan anak sma yang dateng cuma buat foto2 dan mereka berisik. Dan itu cukup mengganggu dan nyebelin sih.

2

Ketika waktu sudah menunjukkan pukul… berapa ya.. lupa. Udah sore pokoknya. Kita memutuskan untuk berpisah.. hiks. Gaiisss lain kali kita main sama2 lagi yaaa~~ Babay teman2.. Babay buku2..

2 thoughts on “Diary Liburan : Secuil Surga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s