cerita riris · friendship

Diary Liburan : Kabar Baik

letter
sumber: tumblr

Kabar baik itu pun datang..

10 Januari 2015 adalah hari pertama libur setelah ujian semester 3 ini.  Tapi udah jauh-jauh hari aku agendain buat suatu hal yang sangat penting. Sebenernya nabrak sama rihlah salah satu organisasi yang aku ikutin di kampus, tapi yang ini jauuuuuh lebih penting! Lagipula sudah janji. Emmm kalau belum janji pun bakal tetep milih yang ini, hehe.

Jadi gini.. bulan desember tuh mbak winds udah ngode “dek, kosongin tangal 10 januari buat mbak ya.. nanti kita reuni akbar” naaah akhirnya di awal bulan januari *kalo nggak salah inget*, tibalah undangan cantik membawa kabar baik nan bahagia “mbak wind’s walimatul ursy” yeeeiii😀

Sebagai anak2 yang baik, aku, hajar, zahra, khonsa, hana, ifath, hafshoh, mayyah, dan afifah janjian harus dan wajib dateng. Afina nggak bisa ikut soalnya masih kuliah😦 Nah pas hari H kita kumpul di rumah zahra buat berangkat bareng ke nikahannya mbak winda. Janjiannya sih jam 10 tapi aku ngaret.. dateng jam 11 ._. Tapi khonsa dateng jam 12 jadi paling nggak aku bukan yang paling ngaret :p

Abis khonsa dateng, kita sholat dzuhur terus berangkat bareng ke nikahannya mbak winds yang tempatnya nggak jauh dari rumah zahra. Sampe disana.. ketemu afifah yang udah nungguin daritadi sendirian *kasian*. Pas masuk gedungnya.. waaaah serba ungu! berasa di kampus aku wkwk. Dateng2 kita langsung salaman sama mbak winds. Liat mbak winds sama suaminya serasi bangeet :3 Mbak winds cantik, suaminya cakep. Trus mirip lagi😮 Serasi lah pokmen~ Yang bikin kagum lagi, kerudung Mbak winds tetep panjang meski pake gaun pengantin. Abis itu kita mau foto tapi kata mbak winds fotonya ntar aja, jadi kita turun makan dulu. Kita habis berapa ronde tuh ya hahaha, makanannya enak sih :9

1 2

Oh ya, karena kita datengnya telat dan acaranya sebenernya udah mau kelar, jadi udah lumayan sepi. Alhasil kita foto di setiap sudut yang ada huehe.  Hingga akhirnya bisa foto bareng sama mbak winds dan suaminya, terus foto2 lagi di setiap sudut wkwk dekornya keren mbak wiiinds ^^ Ah ya, mungkin karena kita agak alay, jadi kita juga foto dibelakang mobil nikahnya ^^v

mbak wind's

Okeee barakallah ya mbak winds atas pernikahannya, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah, aamiin.

2 thoughts on “Diary Liburan : Kabar Baik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s