quotes

Kamu Cantik Deh. Serius!

hello beautifulKarena pada dasarnya semua perempuan ingin cantik.

Iya apa iyaaa? Iyain aja deeh. Emang iya ya perempuan itu pingin cantik? Memang cantik itu yang seperti apa? Cantik yang bagaimana? Cantik itu apa? Hmm.. menurut aku yang siapalah ini.. sebenernya cantik nggak bisa didefinisikan. Tiap orang punya definisi sendiri tentang cantik itu. Relatif lah.

Tapi biasanya nih, orang bilang cantik tu yang kulitnya putih, langsing, tinggi semampai, ya kayak model dan aktris seperti angelina jolie, victoria’s secret angels, dan boneka barbie. Semua setuju mereka cantik? Iyaaaaaa, hehe. Mereka memang memenuhi syarat cantik kalau menurut kacamata fisik. Nah, jadi deh perempuan-perempuan di seluruh dunia ingin seperti mereka. Segala hal dilakuin buat tampil cantik bak supermodel dunia. Kalau perawatan wajah dan kulit, pengaturan pola makan dan olah raga gitu masih oke lah yaa kan biar sehat. Nah kalo level yang lebih tinggi lagi itu bisa pake make up tebel dan… camera 360 wkwk. Astaghfirullah.. itu bisa jadi tabarruj dan bisa nipu orang juga kan.. udah ada contoh kasusnya lho. Naah yang paling parah niih.. ada yang sampe rela ngelakuin hal-hal ajaib *aneh dan gila maksudnya* kayak oplas gitu. Haduuuh astaghfirullah.. itu sih udah merubah bentuk.. merubah ciptaan Allah. Jangan dilakukan ya nduk~

miranda kerr quote

Saking pinginnya jadi cantik, banyak lho yang nggak sadar bahwa mereka itu cantik. Banget. Cantik kalo bahagia, cantik kalo bersyukur, cantik kalo pede, cantik kalo berbuat baik, cantik kalo jadi diri sendiri, cantik dari hati. Seperti kata om tere nih

“Tuhan, ajari aku untuk memiliki kecantikan hati. Tidak peduli bahwa tidak ada yang menyadari kecantikan hati tersebut.”

–Tere Liye

Cantik dari dalam akan memancarkan kecantikan lewat sinar di matamu, senyum di bibirmu, santun di lisanmu, dan indah di perilakumu. Cieeh quote by aprisa anggie, wkwk. Kuncinya sih bersyukur ya. Bersyukurlah bagi yang terlahir cantik dari luar lebih cantik dari yang lain, cantikmu itu anugerah dan ujian, wajib dijaga, bukan diumbar. Nah, bagi yang dari luar kurang cantik macam saya nih hehe yaudah gapapa, disyukuri juga, alhamdulillah. Jangan sampe deh kita iri dan sampe ngelakuin hal-hal yang dilarang Allah. Toh kita masih bisa mempercantik hati. Biar kata orang kita nggak cantik, asal kita cantik dimata Allah, wah bahkan bidadari surga bisa cemburu lho pada kita. Padahal, cantiknya bidadari surga ituu cantik banget banget lah, tapi bisa cemburu sama perempuan dunia yang cantik hatinya.

be you tiful

Ah ya, harus percaya diri! Karena jadi diri sendiri itu cantik. Kembangin bakat yang ada pada diri sendiri, terus dan terus berbuat baik ya cantik~~ Okedeeh, terakhir.. cuma mau nekanin aja ke kamu. Iya, kamu… Kamu cantik deh. Serius!

Karena pada dasarnya semua perempuan itu cantik.

3 thoughts on “Kamu Cantik Deh. Serius!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s