uncategorized

Ketika negara api menyerang

“Air, Api, Tanah, dan Udara, dahulu keempat negara hidup dengan damai, namun semuanya berubah saat negara api menyerang…”

Ini bukan tentang film avatar: the legend of aang, hehe. Ini tentang….. pms atau pra menstruasi syndrome. Bisa baca artikel tentang pms dengan klik disini.

Huft. Ketika pms datang… ya kayak ketika negara api menyerang itu hehe. Mental emosi jiwa raga nggak karuan sekali -__- Huweee rasanya tuh kayak bom yang kesenggol dikit bisa meledak. Parahnya.. bomnya itu banyaaaak. Dan ini bisa berlangsung satu sampai dua minggu menjelang mens. Nah, kalo udah mulai ada tanda2 pms…. hati-hati aja deh. Jangan macem2 sama cewek yg lagi pms. Kasian di kamunya dan kasian di cewek pmsnya. Tapi jangan sekali-kali menjauhi cewek pms. Sesungguhnya mereka justru lagi butuh banget yang namanya pundak, telinga, dan pelukan. Huehehe. Oh iya, jangan dimasukin ke hati kalo cewek pms nyakitin. Mereka nggak bakal kek gitu kalo kalian nggak nyenggol duluan. Paham? kan cewek pms tuh sensitif bangeet dan emosinya emang lagi meledak2. Jadi…. bersabarlah :))

One thought on “Ketika negara api menyerang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s