uncategorized

The Other Side of Me

you think you know me? think again.

yay! mau lanjutin Ayra-lluvia nih

Jadiii setelah memutuskan site title nya itu Ayralluvia, aku memikirkan tagline nya apa ya kira2? trus tiba2 kepikiran aja nih “The other side of me” yang maksudnya itu kan sisi lain dari ‘aku’.

Nah di blog pribadi ku ini, aku mengenalkan sisi lain dari seorang aprisa anggie praditya huehehe. Emm sebenernya ini blog cuma buat temen aja sih yang nggak bakal pergi kemana2. Ajang pamer dan narsis juga iya haha. Pokoknya isinya tentang aku. Nyampah banget lah, padahal siapalah aku ini… orang nggak penting yang lebay banget T T  wkwk ^^v

Yaaah kalo aku diluar dikenal sebagai aku yang baik, kalem, alim, pendiem, pemalu *padahal malu-maluin* wkwk katanya orang2 sih gituuuu~~ tapi kalo buat orang2 yang udah kenal ya beda lagi. Pasti mereka bilangnya…”ternyata kamu orangnya gini ya.. nggak nyangka!” hehe.

Okee aku ngaku. Aku orangnya tertutup sekali dengan orang2 baru. Jaim tingkat tinggi. Daaaan ada dinding pembatas tebal yang nggak bakal bisa dirubuhin.. kecuali aku megijinkan kalian masuk dan lihat aku yang sebenarnya. Huehehe. Emmm atau bisa juga dibilang.. aku pake topeng. Tapi nggak seburuk itu kok. Aku yang sesungguhnya masih baik wkwk. Haaah mana ada orang baik ngaku baik -__- haha

Nah, makanya di blog ini aku sedikit lebih bisa mengeluarkan diri dari dinding pembatasku itu. Meski kadang masih pake topeng. Jadi.. blog ini berisi sisi lain dari ‘aku’ yang mungkin sedikit atau banyak berbeda dengan yang kalian kenal selama ini. Dan enaknya, hanya orang2 yang bener2 peduli yang mau baca kan? Kalo nggak peduli pasti nggak bakal mampir kesini dan baca tulisanku, pemikiranku, karya gajeku, dan… perasaanku. uhuk. wahaha. Oh iya, kalo ada orang yang kepoin aku.. aku tahu huehehe. Ternyata ada loooo, meskipun aku nggak tau siapa orangnya, tapi ada. Hayooo~~~

Okee selamat mengenal sisi lain dari seorang aprisa anggie praditya😀 Terima kasih sudah rela membaca dan menunjukkan kepedulian kalian.

Leave a Reply

