quotes

Dinding

Mari kita buat dinding🙂

mari kita buat dinding. dinding yang jauh dari kesan dingin, kaku, dan sunyi. kita bisa tambahkan jendela jika mau, atau akan kupasang paku untuk menaruh lukisan dan jam dinding bila perlu. kamu tidak harus menghancurkannya untuk dapat bertemu, kita bisa buat pintu. akan ada dua kunci dibuat, satu untukku dan satu untukmu. tapi milikmu tidak serta merta ada padamu. pun aku tak bisa seenaknya meminjamkan kunciku.

bicara tentang kunciku, sepertinya aku lupa dimana terakhir menaruhnya. mungkin ia ada di bawah karpet, mungkin diatas rak buku, atau kugantung disamping pintu. ah sudahlah, hari ini aku tidak menerima tamu, seperti perintahmu.

dibalik dinding kelabu ini, aku sedang mencampur cat untuk memilih warna dindingku, mungkin akan sedikit lama hingga ia terlihat baik, belum lagi proses pengecatan dan menunggunya kering, kamu harus memiliki kesabaran ekstra untuk menunggu dibalik sana karena aku tak ingin kamu mencium bau dinding yang baru dicat, hal itu akan membuat kepalamu pusing tentunya.

apa yang kamu lakukan dibalik dinding, aku tidak perlu tahu. kamu ada di jarak sangat jauh atau bahkan sedang se-inchi dari pintu pun takkan memberi pengaruh buatku selama kamu tidak meminta untuk dibukakan pintu.

jadi ayo lekas buat dinding. meski itu membuatku takan bisa lagi memantaumu, aku tak lagi khawatir, karena ada yang menjagamu, sesempurna penjagaan-Nya terhadapku.

untuk mereka yang terlanjur bertemu, dan masing masing berkata: mengapa aku tidak bertemu denganmu nanti saja saat tepat waktunya untuk bersama.

—silminadilah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s