friendship

Olive

Olive Oyl. Tau kan? Tokoh perempuan di film popeye itu loh.

Karena Zeta -temen kelasku- manggil pacarnya popeye dan dia itu olive, jadi keinget sebuah cerita dimasa kecil, hehe.

Jadii… waktu SD aku dipanggil olive sama Bu Lathifah. Kata beliau, aku mirip olive karena perawakanku seperti itu… kurus tinggi gitu deh. Mukanya bulet juga. Aku sih iyaudahin aja wkwk. Udah sih cuma mau cerita gitu aja hehe.

Oh iya selain olive.. panggilan masa SD ku adalaaaaaaaaaaah Tiang Listrik. Masih inget banget tiap di anter jemput pake mobil SD selalu deh di ejekin tiang listrik gara-gara tinggi banget akunya. Apalagi itu tuh si Adjie. Tetangga rumah beda blok. Dulu sering banget ngejekin tiang listrik. Tapi aku nggak marah kok, beneran deh. Waktu kecil kan belum kenal yang namanya marah gara-gara diejekin fisiknya. Beda ya kalo udah gede gini suka sensi kalo diejekin kurus dan tinggi bingits. Yaudah sih ya, yang penting sehat dan aku bahagia ^^ Biasanya buat melegakan hati adalah dengan ngomong sama diri sendiri gini nih “Orang lain tuh banyak yang pingin tinggi, pingin kurus, mereka sirik aja makanya suka ngejekin.. Lagian model2 juga kan kurus dan tinggi bingitsss. Ya bedanya sih mereka  ehem cantik dan aku enggak”. Oke udah udah, balik lagi waktu SD. Malah waktu diejekin tiang listrik.. aku bales ngejek dia itu Gajah Gembrot gara-gara dia gendut banget wkwk. Impas kan.. Haha.

Ah, jadi kangen SD. Bener-bener bebas lepas bahagia.. Belum inget galau wkwk. Tapi.. pertama kali ngerasain galau banget itu waktu kelas 6 SD. Aku masih inget waktu itu aku pertama kali aku ngomong sama diriku sendiri *kayak kalo lagi nulis gini nih* waktu kelas 6 di depan kelas. Waktu itu hari-hari terakhir jadi murid SD dan akan menghadapi perpisahan pertama. Trus sambil merhatiin seluruh bangunan SD, aku bilang sama diri sendiri “Nanti bakal kangen banget sama semua ini.. Nanti keadaannya udah nggak akan sama lagi.” Trus kayak Hmmff menghela nafas gitu dan ngerasa gimana yah susah ngejelasinnya. Pokoknya sedih banget dan sedikit terharu gitu…

Apalagi setelah itu aku kenal sama yang namanya perpisahan. Perpisahan yang sampe sekarang selalu bikin sedih ingetnya. Perpisahan yang bener-bener hhhhh gitu deh. Pisah sama Hasna. Sama yang lain juga sih. Tapi memang yang paling berkesan itu Hasna. Soalnya Hasna yang paling deket sama aku. Hasna yang paling…. ah kan udah kan jadi pingin nangis kan.. mulai kan.. ah yiyiiiss😥

Sudah ya, olive sudah tidak kuat mengingatnya lagi nanti olive nangis loh. Hehe

Leave a Reply

