cerita riris

Bertahan

Saya sedang mencoba bertahan untuk tidak mudah mengeluh, tidak mudah menangis, tidak mudah marah, dan bertahan pada kesepian. Meski berat, saya rasa tidak begitu menyedihkan. Semoga Allah menguatkan.

Karena saya percaya, bahwa setiap apa yang ada selalu dapat memberikan pelajaran yang bermanfaat.

-sr

Setiap kejadian yang menimpa saya memang harus menimpa saya. Entah untuk memberi pelajaran, peringatan, maupun menjadi ujian. Intinya, ada suatu hal yang Allah sampaikan. Tinggal bagaimana saya menemukannya dan mencoba memahami.

Mengapa harus mencari pundak jika kita selalu punya sajadah untuk bersujud? Mengapa harus mencari telinga  jika kita selalu punya Allah yang selalu dapat mendengarkan apa-apa yang tersimpan dalam hati dan tak tersampaikan? Semoga dan semoga Allah selalu menguatkan.

Leave a Reply

