cerita riris

Ayra-lluvia

Hei😉 mau cerita niih rahasia dibalik nama Ayralluvia *cieh*. Yaa latar belakang kenapa blog ini aku beri nama Ayralluvia. Semoga rasa penasaran kalian terobati wkwk *emang ada ya yang penasaran yis -__-*

Emm beberapa hari yang lalu.. nggak sengaja nemu buku kesayangan masa kecil. Novel kesukaan banget lah pokoknya. Penasaran? Ini diaaaaa…

novel

Sumber: goodreads

Judulnya “Inilah Kelas Paling Ajaib!” karya Kak Benny Rhamdani :) Novel itu berkesan lah.  Niiih kalo mau baca sinopsisnya klik di sini. Yaa kalo punya aku udah kusam sih warnanya.. soalnya semua novel aku menghilang entah kemana hiks :”( Ada yang kebawa temen.. ada yang lupa ditaroh dimana.. ada yang tauk deh hilang. Aku nggak menjaga mereka dengan baik yaaa huweee😦

Oke yang penting sekarang itu novel udah ketemu dan akuuuu seneng banget nget nget. Oh iya, dari novel itu aku jadi suka sama nama “Ayra”. Hehe tokoh utama di novel itu namanya Ayra, trus dijelasin kalo Ayra itu diambil dari kata Humayra yang artinya pipi kemerah-merahan, panggilan sayangnya Rasulullah untuk Siti Aisyah. Subhanallah Rasulullah romantis yaaa :’) Nggak tau kenapa aku kok suka ya sama nama itu. Wkwk. Sampe2 ntar pokoknya kalo punya anak dimasa depan dan perempuan…. kasih nama Ayra. Haha. Yaa masa aku yang ganti nama jadi Ayra? -__-

Yap! mungkin kalian udah bisa baca alur pemikiranku wkwk. Akhirnya nama Ayra jadi emm apa ya? Nama blog ini. Tapi kan kalau Ayra terlalu singkat ya.. Trus apa nih yang harus ditambahin biar ada “aku”nya. Nah trus aku ada ide hehe. Aku kan kalo dipanggil Riris dan itu artinya Hujan atau Gerimis dalam bahasa jawa. Trus aku cari tuh nama yang artinya hujan dari berbagai macam bahasa di dunia dan………. kutemukan!

Lluvia, atau la lluvia, hujan dalam bahasa spanyol. Huehe. Trus aku sambungin deh sama Ayra jadi Ayralluvia😀 Yeiii itulah latar belakang pemilihan nama Ayralluvia buat blog ini. Yaa tiap nama kan pasti mengandung do’a yaaa.. jadi dalam Ayralluvia itu ada do’aku.  Apa hayooo? Tebak sendiri laaah dari arti nama kan udah kelihatan? Ya nggak kelihatan banget sih -__- rada mekso memang tapi yang penting do’a.

Terima kasih Ayralluvia sudah menjadi teman paling setia ua tahun terakhir ini dan semoga kita bisa terus bersama yaaa :’) Terima kasih juga temen-temen yang udah sempetin mampir atau baca atau nggak sengaja apes buka blog aku hehe. Maapin yaa isinya sampah curhatan aku.. Tapi kadang ada ilmunya kok hehe *ngeles*

Okee babaaay ! merci gracias thank you terima kasih matur suwun syukron😀

One thought on “Ayra-lluvia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s