cerita riris

Penghujung Agustus

Babay agustus~

*menghela nafas panjang* akhirnya… tanggal 31 agustus. Ada apa dengan agustus? Biasa aja sih sebenernya. Cuma agustus tahun ini parah deh. Ada sesuatu yang terjadi dalam diri wkwk. Pertempuran batin hehe. Kebanyakan mikir. Cepet marah. Suwung. Jenuh. Sedih. Galau. Benci. Mati rasa.

Apalah semua itu yang nggak enak-nggak enak. Maaf ya yang lahir bulan agustus ataupun suka banget sama bulan agustus maaaaf banget. Tahun ini aku benci agustus. Sekali lagi maaf.

Tapi di penghujung agustus ini seperti dapet tamparan keras. Sebuah pencerahan mungkin. Kenapa selama ini kok gini-gini aja dan terus berkutat dalam lingkaran yang sama. Nggak berkembang. Hingga akhirnya sampai pada titik jenuh memuakkan. Setelah ditampar dan sadar.. ternyata memang ada sesuatu yang hilang dalam diri. Menjauh. Astaghfirullah. Mungkin karena jauh dari Allah. Astaghfirullah. Yak memang harus introspeksi diri. Mendekatkan diri pada Allah :’) Mari berbenah !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s