cerita riris

Rantai Sepeda

Cerita ini udah lama sebenenrnya, hampir terlupakan malah hehe. Nggak istimewa, tapi cukup berkesan. Mari kuceritakan sebuah kisah tentang rantai sepeda.

Once upon a time~ aku lagi main sepeda muterin perumahanku sama adekku, nisa. Kira2 waktu itu masih smp. Nah.. kan lagi seneng2 tuh main sepeda muter2.. eh tiba tiba.. Jepret! Rantainya lepas!  Eh gimana sih bunyi rantai sepeda lepas? Ya anggap aja bunyinya “jepret” gitu ya hehe. Nggak putus sih rantainya, tapi lepas dari geriginya. Aduh apasih itu namanya yang banyak geriginya pokoknya, nggak ngerti namanya apa. Intinya rantai sepedaku lepas, sepedaku nggak bisa jalan, dan posisinya jauh dari rumah. Sedih nggak sih.. masih kecil lagi bahagia-bahagianya naik sepeda eh malah lepas gitu.. hiks😥

Trus aku coba benerin kan.. tapi apalah daya, nggak bisa. Nah aku bingung.. rumah jauh.. masa harus nuntun sepeda yang besar itu.. jadi yaudah aku coba dan coba betulin. Hingga Allah mengirimkan malaikat penolongku wkwk. Tiba-tiba ada dua orang mas2 yang keluar dari rumahnya *kejadiaannya di depan rumah mas2nya*, mas2 itu ngeliatin trus ngampirin..  Aku lupa gimana tapi kira2 gini..

“Ada apa dek?”

“Ini rantainya lepas mas..”

“Mm.. coba sini mas lihat, mas coba betulin yaa”

Mihihi. Aku sama adekku liatin aja masnya benerin rantai sepedaku. Sampe berjuang keras gitu.. tangannya item2 semua.. tanganku juga sih. Nah akhirnya masnya berhasil! Horeee😀 rantai sepedaku udah bener lagi yeeei! Terima kasih ya mas :’) Alhamdulillah~

Setelah berterima kasih sama masnya, aku sama adekku pulang.

Terus?

Yaa mau cerita aja sih, berasa ftv gitu nggak sih wkwk. Eh waktu itu aku kepikiran mau ngasih masnya kue trus atasnya ada gambar rantai sepeda sebagai ucapan terima kasih loo. Haha alay banget ya. Tapi ya enggak kulakuin lah. Sebenernya udah lupa sama cerita ini.. tapi kemaren baru ngelewatin rumah mas2nya dan keinget. Eh tapi aku udah lupa wajah mas2nya. Lagian aku nggak tau nama masnya siapa. Haha.

Terima kasih ya maaaaas.. karena nggak tau namanya jadi kupanggil mas rantai sepeda😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s