cerita riris

Liburan

Berhubung kalo udah kuliah pas awal masuk nggak disuruh nulis cerita liburan, jadi aku tulis disini aja yah, hehe. Let me tell you how I spend my long holiday~

Liburan yang panjang ini nggak kerasa tinggal dua minggu lagi. Masih cukup lama sih, tapi nggak tau kenapa liburan kali ini itu terasa lamaaaaa banget. Jadi suwung. Makanya blog ini sering jadi tempat pelampiasan kebosanan. Hehe. Nggak papa kan ya, daripada pelampiasannya ke orang *eh* kan kasian :p

Ada kabar menyedihkaaaaaaaan, ip ku turun :”( sedih banget nget nget, tapi… yaudahlah nggak papa, disyukuri dan jadi motivasi biar semester 3 nanti harus lebih semangat! Walaupun kelihatannya semester besok ini bakal sibuk dan… sibuk. Huuufftt. Semoga bisa lebih baik lagi ngatur waktunya ya yis, semangaaaat🙂

Liburan kali ini liburan yang sebenernya bingung ya, seneng atau sedih. Senengnya sih bisa istirahat dari rutinitas melelahkan di kampus dan tugas ini itu. Trus kan liburan bisa hangout sama temen2 lama, I mean temen2 dari sd, smp, atau sma. Dan yang paling sering jalan bareng itu adalaaaah Ria Nurulita ! Terima kasih ria udah nyulik aku berkali2 wkwk. Yaa walaupun sekarang ria dan yang lain udah pada balik ke daerah kampusnya berada masing2, jadi aku sendiri lagi deh, dan sisa liburan masih lama, masih dua minggu. Emm bisa sih aku isi buat kegiatan yang aku suka seperti menghabiskan waktu sendiri ditemani buku, musik, kertas, laptop, atau film hehe.

Sedihnya… liburan ini memotong waktu efektif kerja di kepanitiaan. Aku ikut beberapa kepanitiaan di kampus yang acaranya itu buat semester besok, dan itu bikin aku nggak bisa tenang. Makan nggak kenyang, tidur nggak nyenyak. Kepikiraaaaan terus. Udah kayak orang jatuh cinta aja haha. Masalahnya itu.. aku itu orangnya nggak bisa berenti mikir, jadinya ntar pusing trus stress trus marah2 sendiri. Overthinking kills me. Lagipula sekali dua kali harus ke kampus, muter2 semarang bawah juga. Dan kayaknya minggu ini mau muter2 lagi. Huuffft. Eh tapi kemaren waktu ngampus nggak sengaja *sudah menduga sih sebenernya* ketemu orang yang selalu ada di tulisanku, hihi *abaikan*. Hmm pokoknya gitu deh, ya seneng, ya sebel juga.

Sebenernya pinginnya libur ya libur, nggak usah ribet ngurus ini itu. Tapi kalo gitu suwung juga sih. Tapi kalo libur-kerja-libur kerja gitu juga hmm nggak enak, nanggung gitu. Mending tuh seminggu-dua minggu lah kerja dulu, abis itu sisanya libur bener2 libur nggak mikirin apa-apa. Dan jadwal setiap univ tuh sama, jadi kan waktu buat kumpul bareng temen2 bisa lebih lama, dan bisa kumpul lengkap.

Rencananya sih taun depan mau libur bener2 libur aja ah. Tapi nggak tau ah, siapa tau taun depan masih doyan ngurusin ini itu hehe. Waktu sma aja udah punya niat taun pertama kuliah mau jadi mahasiswa kupu-kupu… tapi kenyataannya nggak kesampaian juga hehe. Alhamdulillahnya sih dari smp udah mulai nyoba ikut sana sini dan punya kegiatan di luar kbm, yang walaupun sebenernya capek tapi ya gimana ya, butuh sih, jadi yaudah lanjut di sma dan kuliah. Meski sekarang dikurangi sih kegiatanya, nggak sebanyak dulu waktu smp atau sma. Setidaknya mengisi waktu biar nggak suwung. Kan kalo suwung jadi kepikiran *eh* Nggak suwung aja kepikiran *eh lagi* haha. Apasih. Abaikan.

Oh iya, di liburan ini aku bisa belajar macem2. Langsung praktek loooo. Aku belajar naik motor *lagi*, belajar masak *ehem*, belajar ngedesain *tuntutan pekerjaan*. Asik sih bisa coba hal2 yang harusnya dari dulu belajarnya dan sekarang harusnya udah bisa. Telat sih akunya. Tapi nggak apa2lah. Yang penting liburan kali ini diisi hal2 bermanfaat.

Okaaay sepertinya mau cerita itu aja🙂 babaaay~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s