quotes

Reblog : Biarkan

Nah! INI !

Sumber tulisan dapat dilihat di sini

Biarkan seseorang menumpahkan perasaanya pada selembar kertas, karena pada hakikatnya manusia memiliki perasaan yang kadang menjadi berlebihan. Manusia sendiri memiliki kapasitas untuk merasakannya sendiri   akan tetapi kadang kapasitas nya kurang, sehingga ia ingin berbagi. 

Namun seringsekali kita terganggu dengan keberadaan mereka yang mengobral kisahnya secara cuma-cuma, tanpa kita pikir ulang bahwa itu lebih baik dibanding menemukan jasad-jasad yang bunuh diri dari lantai Mall karena mereka merasa beban hidupnya tidak sanggup lagi mereka hadapi.

Biarkan seseorang menunjukan bagaimana dia marah, karena pada sejatinya manusia juga memiliki ego dalam tubuhnya, jika itu diredam habi,  malah akan menjadi penyakit dalam dirinya.

Suatu ketika saya pernah ke klinik, disana ada sepasang suami istri, sang suami berkata pada istrinya : kamu kalau marah ya marah aja jangan ditahan-tahan. Dokter juga bilang gitu. Diteliti dari pembicaraan mereka, yang saya simpulkan adalah, istrinya sakit karena seringkali memendam habis amarahnya.

Biarkan seseorang berpuisi, karena selain tidak ada lagi telinga dan mulut yang lain, itu juga mungkin lebih baik dari pada menjadi tinta di air susu yang sebelangga.

Terima kasih mbak, tulisannya bagus, menyuarakan suara hati hehe. Semoga kalian yang baca bisa ngerti yaaaaa :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s