quotes

Menyebalkan

Kamu nyebelin. Entah berapa kali aku bilaaaang, kamu nyebelin. Iya, kamu. Siapa lagi? Kamu menyebalkan. Aku selalu bertanya-tanya. Mengapa kamu menyebalkan seperti itu. Kamu tidak mengerti. Kamu memang tidak pernah mau mengerti kan? Iya, laki-laki memang selalu seperti itu. Menyebalkan.”

Hahaha. dulu aku sering sekali berfikir seperti itu. mengapa laki-laki selalu saja menyebalkan. Seperti acuh cuek seolah tidak mengerti perasaan perempuan. Sampai akhirnya… aku menemukan *cieh* sebuah blog milik seorang laki-laki yang aku nggak kenal tapi aku suka tulisannya. Dan tulisan itu menjadi jawaban atas sikap menyebalkannya laki-laki. Saya tulis ulang dibawah ini🙂 Tulisan asli dapat klik di sini.

Laki Laki Menyebalkan

Aku akan tetap seperti ini, dingin dan kaku. Seperti katamu, menyebalkan.
Aku tidak akan bersikap terlalu ramah. Mungkin terkesan tidak peduli. Seperti katamu, menyebalkan.

Setiap tutur kataku mungkin menyakitkan. Seperti tidak berperasaan. Seolah tidak mengerti perempuan. Sangat menyebalkan. Setiap tindakanku mungkin terlihat menjengkelkan. Seolah tidak memiliki kelemah lembutan. Seperti katamu, menyebalkan.

Kamu hanya tidak tahu. Aku memang sengaja menyebalkan. Agar kamu tidak menaruh apa-apa di dalam diriku, hatimu misalnya. Aku tidak akan bersikap hangat dan terlalu ramah, kamu bukan siapa-siapa kan? Aku tidak akan sembarang memberi perhatian. Meski kamu menuntut diperhatikan. Tapi siapa kamu. Teman hidupku? Bukan.

Ku jaga kamu dengan demikian. Jangan paksa aku untuk membuatmu jatuh hati. Jangan menitipkan apapun ditanganku karena aku bisa saja mematahkannya. Jangan memaksaku untuk begitu lemah lembut karena itu hanya untuk teman hidupku.

Aku menyebalkan bukan?

Memang🙂

Bandung, 10 Mei 2014 | (c)kurniawangunadi

 

Leave a Reply

