cerita riris

Menjadi Aku

Baiklah, kali ini aku ingin bercerita. Tidak. Bukan seperti biasanya. Ini bukan tentang kamu. Ini tentang aku. Maukah kamu membacanya?

Menjadi aku adalah menjadi seorang perempuan. Ehehe. Pokoknya kalau ketemu aku langsung inget dan gampang nyariinnya deh x)

Menjadi aku adalah menjadi seorang introvert. Emm yaa yang seperti itulah. Mungkin orang-orang menyebutnya pemalu, pendiam, bahkan ansos, haha. Enggak, aku nggak seperti itu. Hehe kadang2 sih. Aku cuma nggak nyaman berada di lingkungan ramai, banyak orang, bertemu orang-orang baru yang tatapannya mengerikan seolah sibuk menerka dan menilai orang lain. Lebih baik di tempat sepi tapi nyaman, ditemani beberapa buku, musik, camilan, dan teman-teman terdekat. Kadang juga senang sendirian di kamar, menuliskan sesuatu, atau berbicara dengan diri sendiri. Bukan melamun, bukan. Sibuk dengan hati dan pikiran sendiri. Huehehe

Menjadi aku adalah menjadi orang super melooooow~ Ahaha. Melankolis abis dah. Hidup penuh drama, suka cita yang sangat, air mata yang terlalu banyak. Bukannya aku suka mendramatisir keadaan. Tapi, entahlah. Rasa rasanya selalu saja membuncah tumpah ruah hahaha, entah senang atau sedih.

Menjadi aku adalah menjadi perempuan yang hidup di negeri dongeng. Dari kecil suka membaca menonton dan tumbuh besar bersama disney princess dan barbie. Dan selalu punya keinginan menjadi seperti mereka. Haha. Tapi aku bukan anak perempuan yang manja dan boros dan bermewah2an seperti itu -___- Aku perempuan kuaat, aku kuaaat :’D

Menjadi aku adalah menjadi anak sulung dari lima bersaudara yang uuuh ya ampuun, gitu deh. Luar biasa kudu ekstra sabar dah.

Emm sudah ya ceritanya. Sudah sampai batasnya. Kamu belum bisa masuk lebih jauh dan mengetahui semuanya. Masih banyak cerita tentang rasanya menjadi aku, yang bisa ngabisin berlembar2 buku hehe. Suatu saat aku akan menceritakannya kembali kepadamu. Hanya kepadamu. Ketika tiba waktunya, maukah kamu mendengarkan aku bercerita kembali?

One thought on “Menjadi Aku

Leave a Reply

