uncategorized

Penggemarmu Nomor Satu

Hai !

Kenalkan,

Aku, penggemarmu nomor satu.

 

Aku mengagumi segala hal yang ada pada dirimu.

Mengagumkan dan mempesonakan.

S e m u a n y a .

Kelebihan dan kekuranganmu yang terlihat.

 

Aku tidak benar-benar mengenalmu.

Hanya sisi yang kau tampakkan pada dunia.

Pencitraan? Mungkin.

Topeng? Bisa jadi.

Aku tidak tahu.

 

Yang aku tahu,

Aku adalah penggemarmu nomor satu.

Setidaknya begitu bagiku.

 

Bolehkah?

 

Tenang.

Kamu tidak perlu khawatir.

Aku tidak akan mengusikmu.

Cukup diam berdiri disini.

Mengawasi dan mengamatimu.

Menanti tiap karyamu.

Catat !

Karyamu. Bukan kamu.

 

Ah iya,

Satu hal lagi.

Aku tidak akan meminta

Tidak akan berharap.

Tidak pula memuntut.

Karena cukup bagiku,

Menjadi penggemarmu nomor satu.

Leave a Reply

