uncategorized

Terkesan.

Terkesan.
Sudah baca dua tulisan sebelum ini? aku reblog dari azharologia.com 
Kesanku setalah baca…… ya itu, aku terkesan. Sama karya-karyanya Mas Azhar. Hehe. Speechless dan ini. Baguuuuuusss trus menyentuh hati hehe. Aku bacanya tuh bisa ikut larut sama setiap kata yang terangkai indah wkwk. Pingin bisa kayak gitu…….. Yang menyentuh tapi nggak menye2 cengeng. Selama ini kan tulisanku nggak ada apa-apanya. Menye2, cengeng, hhfft.
Banyak pelajaran yang aku ambil sih dari tulisan-tulisan Mas Azhar. Jadi Mas Azhar itu kelahiran 93. Kuliah di FKM UI. Sama sama FKM nya nih sama aku haha. Eh berarti udah lulus belum ya? aku nggak tau ._. udah deh kayaknya. Yang aku tau…. Mas Azhar sudah menikah. Maret tahun ini. Barakallah ya mas😀 semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.
Oh ya, apa yang aku pelajari dari tulisan2 Mas Azhar? Banyak banget deh. Tentang cinta, mimpi, harapan, dan lain-lain. Kayaknya isi tulisan-tulisannya Mas Azhar yang tentang cinta itu buat istrinya deh. Unyu kaaaaan? Dari awal pertemuan, sampai setelah menikah. Kayaknya looo. Bener nggak Mas? Kalo Mas Azhar baca ini jawab ya mas, hehe.
Mas Azhar sudah punya dua buku menuju tiga buku. Judulnya Ja(t)uh, Tuhan Maha Romantis, sama yang mau terbit itu Seribu Wajah Ayah. Tapi bukunya nggak dijual di toko buku. Mas Azhar bikin buku sekaligus nyetak dan masarin sendiri. Jadi harus pesen ke Mas Azhar kalo mau pesen. Ah nabung aaaaah~
Emmm… sebenernya setelah baca tulisan-tulisan Mas Azhar, aku jadi terbuka sih hatinya wkwk. Cinta itu nggak kenal umur dan embel2 lainnya. Istrinya Mas Azhar lahir duluan tiga tahun sebelum Mas Azhar. Mereka dipertemukan di FKM UI. Jadi selama ini aku yang pinginnya –ehem- sama yang lebih tua eh lebih tepatnya lebih dewasa, trus beda jurusan, trus ini trus itu………. jadi tertampar. Jodoh itu kan sudah diatur sama Allah? Kenapa aku sok-sokan bikin skenario sendiri?
Jadi? Yasudah. Ikuti saja skenario milik Allah :’)
Okay, mulai sekarang aku bakal sering mampir ke azharologia.com
Terima kasih ya Mas Azhar, sudah menginspirasi, sukses selalu untuk Mas Azhar, ditunggu karya-karya lainnya ^^
Tapi ada satu penyesalan. Nyesel baru tau Mas Azhar dan tulisan-tulisannya :’)

Leave a Reply

