uncategorized

Aku dan Matematika

Hello😀

Sebelumnya mau minta maaf dulu apabila ada yang tidak berkenan dengan tulisanku ini, atau merasa aku sedikit sombong atau sombong banget. Aku tidak bermaksud begitu😀

Kali ini aku mau cerita tentang matematika. Hihi

Matematika. Banyak yang bilang pelajaran yang sulit, memusingkan, dan nggak penting.

Tapi aku suka🙂 Matematika itu kayak cinta wkwk. Ribet ya? Cinta kan juga ribet. Kadang bikin seneng, kadang bikin sedih. Ya kalau pas gampang dan kita bisa pasti seneng, pas yang sulit dan nggak bisa kita kerjain pasti bikin sedih bahkan marah.

Awal suka sih pas waktu SMP. Suka sekalii. Matematika itu menantang. Matematika itu bukan untuk dihafal, tapi dipahami. Seperti hati❤

Lebaynya aku sih, kalau pelajaran matematika, atau pas ujian matematika, suka deg-degan. Kayak pas aku lagi ada dideket coco. eh.

Rasanya tuh kayak ingin menakhlukkan semua soal. Disikat habis. Targetnya tinggiiiiii banget. Walaupun pada kenyataannya harus kerja keras sih.. tapi hasilnya yaaa lumayan impas lah sama kerja keras. Walaupun nggak nyampe target, tapi kan nggak jauh-jauh amat dari target. wkwk *ngeles

Tapi… sebelnya aku nggak pernah jadi yang nomer satu buat matematika. Selalu ada hana diatasku. Dan itu bikin sebeeel. Mana ust juga nyarinya hana terus kalo matematika. Hana lebih rajin sih memang. Lebih pinter juga -__-

Yak oke lupakan tentang matematika smp. Lanjut ke SMA, waktu kelas 10 masih kagok, masih beradaptasi jadi yah nilainya gitu2 aja. Pas kelas 11 alhamdulillah naik.. hehe. Tapi sampe sekarang masih ada yang belum bisa kutaklukan dan itu bikin patah hati </3

Nah sekarang aku jauh sama matematika. Huhu padahal aku suka. Salahku juga sih milih disini yang lebih banyak apalannya. Padahal pas SMP udah punya cita2 mau ambil matematika murni pas kuliah. Eh pada kenyataannya di kesehatan masyarakat. Yaudahlah, ini yang terbaik hehe.

Alhamdulillahnyaaa, ada mata kuliah biostatistika. Ya.. ada matematika-matematikanya dikit laah🙂

Kekuranganku.. sama matematika itu aku grogian, terlalu gugup, terlalu suka buru2 ndang bar, jadinya nggak teliti. Pinginnya cepet selesai aja ngerjainnya. Jadi suka nggak tenang dan jadinya nggak teliti. Kayak tadi aku uts biostat aku nggak teliti T T dan baru nyadar pas keluar ruangaaan T T dan itu bikin patah hati langsung </3 Huweee pingin nangis pingin ngulangiin😥 Pingin punya kesempatan kedua wkwk

Semoga besok-besok lebih teliti ya yiis, semangat😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s