cerita riris · friendship

19 !

Hello😀

ciyeee udah 19 tahun sekarang hehe, sudah tambah besar, tambah tua, semoga juga tambah dewasa ya yis aamiin🙂

emm mau cerita ajaa, lucu sih wkwk jadi kan aku kalo mau ulang taun suka koar2 semisal kayak begini:

“eh bentar lagi aku ulang tauun..”

“eh bentar lagi tanggal 27 loo..”

wkwk agak alay sih tapi yaudahlah kan pingin menebar kebahagiaan🙂

nah aku tuh juga koar2 di grup line “princess” yang isinya niso, julpeng sama titin tuek.. aku bilang gini “aku ulang taunnya hari minggu, trus kadonya uts dua minggu :(”

nah trus pada hari minggu tanggal 20… niso dengan pedenya ngeline “happy birthday” wkwk banyak lagi wkwk heboh pula wkwk minta traktiran lagi -___- haha

lucu aja sih ternyata jadwal utsnya beda, tgl 21 dia uts jadi dikiranya tgl 20 aku ulang taun😐

hehehe nggak papa niso sayaang kamu yang pertama kali ini! love youu~

pas tanggal 26 sore.. ada paket datang dari sahabat baikku echeel :* ah echel kamu selalu perhatian sama aku, maafin aku yah nggak bisa jadi yang terbaik untukmu, yiyis sayang echel {}

oh iya trus pas tanggal 27 nya.. malem2.. aku mention david wkwk kayak gini niih hbd1

haha agak alay yah .___.

biarin wee sukasuka aku laah :p

eh ternyata nggak dibales huhu kayaknya mentionnya tenggelam jadi nggak kebaca deh, kan kalo david baca pasti dibaless kan david baik u,u

nah trus… ada penyembuh hati wkwk *apasih* yaa walaupun david nggak ngucapin tapi fans of david around the world ngucapin niih kayak gini niih

hbd

seneng laah paling nggak keluarga david ngucapin hahaha

oh iya tadi juga di kasih surprise sama temen2🙂 thank you guysss I love you so much :*

 

aku sebenernya nggak begitu peduli yah diucapin apa nggak, dikasih surprise, kado dan lain2 apa nggak.. yang penting aku bahagia banyak yang sayang sama aku dan bisa ikut bahagia🙂

 

soooo welcome 19! nggak boleh galau! harus jadi lebih baik, lebih segalanya yang didoain semua orang yang sayang sama aku :3

harus introspeksi diri jugaa🙂

gracias !

Leave a Reply

