cerita riris

David pulang

Hmm David udah pulang. Setelah dua taun pergi. Vakum dari musik. Akhirnya sekarang dia udah pulang. Masih menanti karyanya yang baru sih hehe, tapi setidaknya dia udah pulang. Seneng? Banget. Tapi ada sesuatu yang mengganjal. 

kupikir dia juga akan pulang.

Yah sudahlah. Kupikir dia hanya angin lalu. Pernah cerita ke temen kalo sebenernya masalah terbesarku adalah david. Tiap liat david, atau dengerin david nyanyi, kadang masih suka kebawa ke waktu itu. Tapi nggak bisa kalo harus lupain david dan semuamuanya. Kalo lupain dia mah udah. Udah lama. Udah nggak peduli. Beneran deh. Kali ini aku jujur, nggak boong. Ya.. kupikir yaudahlah.

Terus ada yang peduli gitu? Mungkin ada. Mungkin juga enggak. Temen2 udah pada bosen denger aku cerita yang itu itu aja. Hehe. Pada meretel satu-satu. Dan sekarang akhirnya tinggal aku sendiri. Ya, pada akhirnya aku bisa melepaskan semua itu. Masih suka keinget sih ya masih, tapi jadi bikinketawa. Aku lucu ya dulu, haha. Sampe segitunya. Senengnya banget banget.. Sedihnya sampe terisak tergugu. Lucu. Tapi jadi pelajaran berharga banget lah buat aku.

Yasudah, mungkin dari sekarang lebih hati-hati aja lah menjaga hati *ceilaaah* Mengisi hari dengan kesibukan, merangkai mimpi. Sambil belajar, berusaha, dan memantaskan diri menjadi yang terbaik. Hamasah yis !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s