uncategorized

Jadi tinggi itu..

Heran sama banyak orang yang kepingin jadi tinggi. Apa enaknya sih? Pfft

163 cm. Kira2 tinggiku segitu. Untuk ukuran perempuan itu tinggi. Dan dibandingin sama temen-temenku aku tinggi banget. Mereka bilang terlalu tinggi. Trus tinggi yang ideal buat mereka itu berapa -___________- nggak ngerti deh.

Sebel juga sih tiap saat dibilang “ya ampun tinggi banget” “eh kok kamu bisa tinggi gitu” “ah kamu mah ketinggian” blablabla.

Hmm nggak tau ya, secara genetic emang keluargaku tinggi2. Secara asupan gizi juga bagus, umi orang kesehatan jadi anak2nya selalu diberi makanan bergizi (y) sehingga pertumbuhan kami optimal :3

Tapi eh tapi… nggak enak kali ditanyain gitu mulu. Yaudah sih emang kalo aku tinggi kenapa? Pada iri ya? wkwk iya banyak kok yang sirik sampe2 kalo ngomong nyakitin :”

Ditambah lagi, cari baju tuh susah, nggg gimana ya, udah tinggi, kurus pula. Berat cuma 50kg -__- padahal sering baca di majalah tuh model2 tingginya ampe 170 tapi beratnya cuma 45. Gila, sekecil apa mereka? Aku aja udah kurus banget kayak gini hehe

Yah, namanya juga manusia ya, pinginnya ini itu, jarang bersyukur *termasuk saya*. Yaudah lah ya, mulai mencoba untuk bersyukur sama apa yang udah dikasih Allah. Masih banyak orang yang lahir nggak lengkap anggota tubuhnya😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s