uncategorized

Hai

Hai. Alhamdulillah yah aku udah baikan. Udah bisa tenang ehehe. Walaupun kadang bisa tiba-tiba muncul lagi marahnya. Ah sudahlah lupakan hal-hal buruk itu!

Hmm, udah lama nggak ngepost disini. Curhat macem-macem. Yang ada cuma kehabisan ide dan akhirnya repostšŸ˜¦ Mungkin ini yang bikin hidupku hampa. Aku berenti nulis (lagi). Padahal nulis itu udah jadi bagian penting dalam hidupku. Nggak peduli ada yang baca apa nggak, nggak peduli bagus apa nggak. Yang penting bisa bikin hidup lebih hidup dan tentunya ngungkapi hal-hal yang nggak bisa aku ungkapin langsung.

Yak, ini udah mmm seminggu mungkin ya, aku libur semesteran. Dan sebulan kedepan bakalan nyuwung dirumah. Hehe. Liburnya lama ya? mahasiswašŸ˜€ Hidup jadi mahasiswa nggak semenyenangkan yang aku kira (sebelumnya). Jadwal nggak jelas, kadang PHP. Nggak teratur lah. Oh ya, dan disini yang dibutuhin bukan temen banyak tapi temen baik hehe.

Dari kecil, disekolah aku terbiasa jadi siswa aktif *ceilah. Nyari banyak kegiatan, ekskul, organisasi, betah lah disekolah. Double ampe triple kegiatan pengembangan diri lah aku ikutin. Tapi semenjak jadi anak ngampus dan nggak berasa punya sekolah, loyo. Males ikut kegiatan-kegiatan itu. Padahal bagus loh manfaatnya. Aku sadar soalnya dari dulu kan aku emang terbiasa dengan seabrek kegiatan itu dan ngerasain poin plusnya langsung. Tapi entahlah, kali ini beda. Pingin menghindar sejenak dari rutinitas padat yang biasa aku lakuin selama ini. Boleh kan?

Lagian aku capek dengan semua hal yang uuugh males lah aku inget-inget lagi. Yang jelas sekarang lagi berusaha mengenyahkan itu semua. Pingin istirahat sejenak, dan mencari kegiatan apa ya yag cocok untuk seorang introvert seperti aku. Karena jujur aku nggak begitu suka bergaul dengan banyak orang karena biasanya mereka itu fake.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s