cerita riris

Hello

Well, udah lama nggak nongol disini hehe

Banyak yang kangen nggak yaaa? *narsis -abaikan

Udah berapa kali ngomong ini, tapi aku capek. Kuliah adalah hal ter ughh menyebalkan. Bayar mahal-mahal dateng cuma dikasih slide -__________-

Ujianpun hanya mengetes ingatan kita, bukan kepintaran dan ilmu kita. Tak bisakah seseorang memperbaiki sistem pendidikan ini? *maafmaafmaaf*

Oke, dan teman baruku….. yah begitulah. Belum bener-bener sreg tapi mau gimana lagi. Kalau nggak temenan sama mereka, mau temenan sama siapa lagi?

Semoga bisa nemuin temen yang bener-bener temen. Saling ngertiin. Tempat curhat yang pas. Karena sejauh ini b e l u m   n e m u😦

Dan soal perasaan. HAHA. udah mati rasa. mulai menjadi orang yang menyebalkan. biarin. selama ini udah cukup baik ke orang2. mereka aja yang nggak memperlakukan aku dengan baik juga. oke.. prinsipku kamu respect aku respect.

I’ve changed? No. I just grew up. I stopped letting people push me around, I learned that I can’t always be happy, I accepted reality.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s