cerita riris

PMB #3

Alhamdulillah akhirnya serangkaian acara pmb-pendekar udah kelar ya Allah🙂

Yap. Seminggu super udah lewat. Ini nih jadwalnya

Senin : PMB Univ

Selasa-Rabu : PMB Fakultas

Kamis-Jumat : PMB Jurusan (Pendidikan Karakter)

Sabtu : Pensi maba, demo ukk (ekstrakulikuler)

Minggu : DBA

Acaranya asik sih. Nggak ada penggojlokan atau marah2an gitu kayak yang selama ini jadi isu dan membuat ciut mahasiswa baru. Ternyata nggak kok. Beneran deh. Waktu pendekar juga asik. Acaranya materi, diskusi, games. Kebetulan aku masuk kelas 4, kelompok A1, kelompok warna merah. Kakak pendampingnya Kak Prisma :3

Waktu pendekar, materi yang disampein nggak ngebosenin kayak waktu pmb hehe. Soalnya materinya langsung kita praktekin juga dalam diskusi ataupun games. Dosennya juga asik ngejelasinnya. Kakak-kakak pendampingnya juga baik-baik. Gamesnya seru banget. Jadi bikin akrab satu sama lain.

Oh ya, masih ada tugas tapi nggak banyak kok. Cuma pulangnya sore banget jadi capeeeek banget. Mana rumahku jauh kaan T T

Hari Jumat gamesnya outdoor dan seru banget. Basah-basahan. Lari-lari. Asik banget deh. Pokoknya nggak bakal nyesel ikut pmb-pendekar fkm sampe kelaarrr. Ya.. walaupun akhirnya tepar sih hehe.

Oke, hari sabtu sih cuma duduk ngeliatin pensinya temen-temen per kelompok warna. Habis itu liat demo kakak kelas tentang ekskul gitu yang ada di fkm. hari minggunya cuma numpuk pohon trus foto bikin tulisan undip di stadion. Habis itu pulaaaaang.

Cepek? Bangeeeet. Walaupun pmb udah selesai, ternyata fkm masih nyediain pendekar tahap 2 dan 3. Ada juga lkmm pra dasar dan dasar. Ada juga pelatihan-pelatihan lainya untuk mengembangkan softskill dan karakter mahasiswa baru sebagai mahasiswa. Hidup Mahasiswa!

Well, udah dulu ya ceritanya. Tungguin cerita selanjutnya yang inshaAllah lebih keren ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s