cerita riris

PMB #1

Liburan benar-benar berakhir! Hari ini adalah hari pertama PMB di undip dan mungkin di universitas lainnya. PMB hari belum ada apa2nya hehe. Cuma upacara di stadion undip yang lama banget. Tapi karena mabanya buanyak banget dan barisannya juga panjang bangeeet jadi tadi aku nggak begitu mengikuti upacara. Nggak kedengeran, soalnya aku dibelakang.  Untungnya aku bareng elita, icak, khonsa, sama mbak wulan.. jadi nggak suwung di belakang.

Mulai upacaranya jam 7 dan selesai jam 9nan *kalo nggak salah*. Nah pas berangkat dan pulang…… macet -,- duh lautan manusia dengan pakaian yang sama bertebaran dimana2. Mau ketemu temen aja susah karena ya itu.. semua manusia sama, hehe.

Terima kasih buat elita yang udah baik hati banget mau nebengin aku dan nganterin pulang. Nggak tau mau naik apa kalau nggak ada elita :’) Makasih ya eeeel, maaf udah ngerepotin.

Yak. Kita tunggu saja PMB selanjutnya apakah masih PMB atau “PMB” ? ngahaha yah semoga para senior nggak menjadikan PMB sebagai ajang balas dendam atau ngerjain para maba ya. Pastinya para senior kan sudah lebih besar dan dewasa jadi udah ngerti lah ya cara memperlakukan para maba dengan baik. Para maba juga kudu sopan loh sama senior. Mereka kan baik mau mengenalkan dunia perkuliahan yang kita belum ngerti. Intinya semua memerankan perannya dengan baik lah. semoga lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s