friendship · Islam

Suatu Hari di Harapan Bunda ^^

Hai, mau cerita nih🙂

Kemarin Minggu, 23 Juni 2013 aku berangkat ke smp lagi. Ngehehe. Soalnya ada reuni akbar 8 angkatan sob. Semangat deh ikut. Bisa ketemu temen-temen, sahabat, bahkan keluarga sendiri. Ya, di harapan bunda, kekeluargaannya itu banget banget deh.

Seneng banget kemarin ketemu temen-temen :’) dari 30 akhwat angkatanku, yang nggak ikut cuma 4. Hampir lengkap deh hehe. Walaupun acaranya cuma gitu-gitu aja sih ya, yang penting bisa ketemu, ngobrol, QT bareng deh.

Asik banget bisa ngumpul sama temen2 yang nemenin sekolah di harapan bunda 3 tahun itu. Walaupun temen2 deket waktu SMA tetep bareng sih di sma3, hehe. Tapi ada juga yang mencar di sma2, sma15, de el el. Dan kemarin pecah deh waktu aku, lina, sama khonsa ngegodain zahra. Trus waktu kita seangkatan ngebully pusha. Haha. Pusha tu nggak marah, malah seneng dia waktu di ejekin gitu.

Habis ngobrol2 kita foto bareng, makan bareng, sholat bareng, trus nonton futsal anak ikhwan. Si Afi sama Tia heboh seperti biasa. Aaaa jadi kangen waktu smp dulu deh :’)

Di sma tuh nggak ada yang kayak mereka. Mereka istimewa❤

Bangganya lagi nih, mereka berprestasi di sekolah masing2. Aktif organisasi, jadi juara kelas, bangga deh pokoknya :3

Memang nggak salah dulu sekolah di Harapan Bunda. Di sana kita nggak dijadiin robot yang harus pintar dalam bidang akademik. Di sana, kita bener-bener belajar. Tentang ilmu dunia dan bekal untuk diakhirat kelak. Kita juga diajarin tentang kehidupan dan cinta.

Oke, terimakasih buat panitia yang udah ngadain reuni akbar alamanda (alumni smpit harapan bunda). Ditunggu undangan buat reuninya lagi~

 

2 thoughts on “Suatu Hari di Harapan Bunda ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s