david archie

DavidArchie #4

Hai hai hai😀

Aku datang dengan membawa fakta-fakta unik David Archuleta ! Mau tau? Ini dia~

  1. David ga pernah bilang “I Love You” buat cewek. Tapi, ada satu cewek yang sering banget kata – kata itu diucapin sama David buat cewek itu. iya, Mamanya, mama Lupe. Suatu saat nanti ucapin buat aku yak :3
  2. David ga suka SEAFOOD! tapi dia bilang bakal mencoba untuk menyukainya. Yah, padahal aku suka banget seafood u,u nggak papa deh, kita beda tapi kan saling melengkapi :p
  3. David nganggep tweet – tweetnya di twitter itu gaje! Alias gak jelas! Buatku selalu jelas dan berarti kok🙂
  4.  HP nya david itu, ga pake ringtone dan selalu dalam keadaan vibrate
  5. Musim favorit David adalah musim gugur. Soalnya dia suka banget sama temperaturnya dan warna daunnya.. Coklat coklat gimana gitu. Sama! berarti entar kita nikahnya pas autumn ya :*
  6. Pas David SMA, nomor lokernya dia itu nomer 607.
  7. David pengen jadi ahli biologi! Dia juga pengen jadi surfer!
  8. David suka banget sama film JIMMY NEUTRON dan FINDING NEMO!
  9. “Fish” adalah nama panggilan teman dekat David. Dan teman itu memberi nama panggilan pada David yaitu “Lettuce Boy”.
  10. David suka pinguin! katanya pinguin imut. Tapi tetep imutan aku dong :3
  11. David said : ”Tadinya aku memang bukan seseorang yang suka peluk – peluk orang lain. Tapi sekarang, aku akan memberikan pelukanku ntuk FANSku, keluargaku dan teman – temanku”.
  12. David itu, kalau lagi marah senengnya makan makanan yang PEDES. Katanya biar marahnya keluar sama – sama.
  13.  Kalou nasib gak membawa Archie sebagai seorang penyanyi, dia bilang gini: “Kayaknya seru juga jadi dokter THT”.
  14. David itu bau badannya kayak bedak bayi! David bilang, pernah ada seseorang yang bilang kalau bau badan dia itu, kayak bau bedak bayi! Terus kata David, dia seneng, soalnya badan dia berarti ga bau!
  15.  Waktu pertama kali David ketemu sama Lady Gaga, bajunya Lady Gaga itu nyolok matanya David! Terus, kedua kalinya David ketemu Lady Gaga, dia takut dipeluk Lady Gaga lagi! Katanya serem !!
  16.  David pernah nyanyi di twitter lagu Justin Bieber yg judulnya “Eenie Meenie”. Itu pertanda hubungan pertemanan mereka baik – baik aja. Fans – fans nya aja tu yang selalu berantem.
  17. David bilang , dia suka sama cewek yang modis! Alias bajunya modis gitu ! katanya cewek modis itu hot
  18.  DULU banget pas masih kecil, David pernah berfikir mau ganti namanya jadi “Dale”.
  19.  David berkata , dia ga punya temen sejati. Belum ketemu aku sih kamu u,u
  20.  Waktu TK, saat Hallowen David pernah pake baju Power Rangers!
  21. Dulu, sebelum Daniel lahir, ternyata David punya adik cowok juga. Tapi meninggal waktu masih kecil.
  22. David itu ga pernah berantem sama adik – adik ceweknya dan ga pernah lakuin itu sama cewek manapun! David sangat melindungi adik – adik perempuannya,  seperti bertanya “who’s that boy?” kalau ada cowok yang bareng adiknya. Mau dong jadi adeknya david u,u
  23. David bilang, hal tergila yg pernah dilakukan fansnya adalah ketika salah seorang ibu-ibu *gak remaja ga nenek2* nyoba buat nyium dia, dan ga biarin David pergi sebelum ibu itu bisa nyium David. David geli banget! David mau dorong ibu itu, tapi David ga mau nyakitin ibu itu. Inget kan? dia ga pernah melukai wanita. Aaa david ({})
  24. Tau gaa? David Archuleta, adalah mantan finalis American Idol yang mempunyai FANS PALING SETIA yang pernah ada! Tau bangeet :’)
  25. Alasan David buat buku Chords Of Strength adalah karena dia mau orang – orang denger cerita kisah hidup dia dalam kata-katanya sendiri, ga dari kata – kata yang dikarang orang lain.
  26. Di dalam tas David, selalu ada Energy Bars sama Turkey Jersey.
  27. David nggak pernang kissing lo. David bilang : “Kita harus menunggu orang yang tepat untuk ciuman pertama”.
  28. David itu benci banget sama yang namanya Parfum. Jadi, dia ga pernah pake parfum.
  29. David itu dari DULU sampe SEKARANG, BELUM PERNAH PACARAN!!!! Kan entar langsung nikah sama aku :3
  30. Daripada makan permen, david lebih suka makan coklat. He said, Reese’s chocolate is his favorite chocolate.
  31. David lebih suka teleponan dari pada sms. Katanya sms itu lama.
  32. David suka olahraga, tau apa olahaga yg paling disukai David? Yaitu running !
  33. Sejarah panggilan “Lettuce Boy”:
    Ceritanya david itu lagi mau makan siang di suatu tempat bareng temen-temennya, terus di tempat itu banyak banget selada. Temen-temennya itu semua pada jijik sama selada. Tapi david bilang gini “But I love lettuce” terus semuanya pada ngetawain David. Temen-temennya itu jadi gila teriak-teriak dan ketawa-tawa. David bilang lagi “Apa yang lucu? Aku suka selada kok”. Terus ada temennya David namanya Fish, bilang “dasar Lettuce boy!” disitulah tercetus nama itu.
  34. Kalau mau sms david, sms aja ke nomer ini. Nanti ada penanggung jawabnya david yang ngangkat +18013868196
  35. Dulu David takut  banget sama yang namanya KAMERA. Dia jengkel banget kalau tiap jalan sama temen-temennya ada yang bawa kamera. David pasti langsung lari + kabur + sembunyi. Katanya dia ga mau muka jeleknya dipotret. Aduh.. ini nih orang cakep yang rendah hati banget
  36. David ga suka buang-buang uang, ga suka hambur-hamburin uang. David cuma memakai uangnya hanya untuk membeli.. beli apa siapa yang tau??? YAP! dia pakai uangnya cuma untuk membeli MAKANAN. haha. Ya ampun. He said, “aku sangat suka makanan” dengan tawa di akhir kalimat.
  37. Archie sangat takut dengan yang namanya laba – laba dan tikus, dia sangat menakuti kedua hewan tersebut karena dia pikir kedua hewan itu sangat menjijikan dan sangat berbahaya.
  38. David itu takut mengendarai motor dan sepeda, dia takut dikarenakan sewaktu dia berusia 8 tahun ia terjatuh ditrotoar dan pipa pembuangan sampah sewaktu mengendarai sepeda. Oleh karena itu David sampai sekarang sangat takut dan tidak mau mengendarai sepeda maupun motor.
  39. David ternyata phobia terhadap ketinggian dan kecepatan, dia sangat takut jika ia berada di ketinggian ratusan meter dari permukaan tanah dan dia juga sangat takut jika menaiki taksi yang berjalan dengan kecepatan 290 km/jam, apalagi jika taksi tersebut berhenti secara mendadak.
  40. Archie itu dapet peringkat 8 cowok terganteng di dunia berdasarkan kaskus. Orang-orang terganteng :
    • David Villa
    • Logan Lerman
    • Hero Jae Jong jjji
    • Chace Crawford
    • Jay Chou
    • Taylor Lautner
    • Lee Min ho
    • David Archuleta
  41. David paling suka kalo lagi main piano. Katanya nada nada piano itu lembut banget.
  42. Setengah dari keluarga David itu berasal dari Honduras.
  43. David akan senang merekam beberapa lagu lagunya dengan bahasa Spanyol. Karena dia berkata, itu merupakan bagian dari budayanya.
  44. Keluarga David merupakan keluarga terhormat di Utah. Kehormatan itu bukan didapat karena David menjadi runner up American Idol season 7. tanda kehormatan itu didapat jauh sebelum David mengikuti Amercian idol.
  45. David Itu suka sama film A Walk To Remember.
  46. Waktu kecil David suka pakaian Dracula untuk halloween. David suka sama jubah dan giginya.
  47. David suka Jonas Brothers. Katanya mereka para lelaki yang bagus dalam menjaga dan menghargai antara kakak dan adik.
  48. David kalau dapet PR dia kerja keras banget ngerjainnya. Bisa ngabisin waktu berjam2 untuk dapetin jawaban yg benar.
  49. David seneng sama fans yang bilang ”HI” ke dia secara kalem. Aku dong🙂
  50.  Ketika fans minta pelukan dari David (pake permisi), David akan memberikannya dengan senang hati.

Aaaa mana suaranya Archies… Mana suaranya Arch Angel… Pada sebel yak liat komentarku? haha. Peace yak ^^v Eits.. tapi ini belum berakhir! masih buanyak fakta-fakta unik dan pastinya menarik tentang David Archie.. So, tetep pantengin wp ini yak😉

Source : http://pangeransamuelsamuel.blogspot.com/2011/09/fakta-fakta-david-archuleta.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s