david archie

DavidArchie #3

Okee kita mulai lagi~

david-archuletaArchie yang memiliki tinggi 173 cm dikontrak Jive Records pada Juni 2008. Lelaki kidal yang memiliki warna mata hazel ini pernah menjadi tamu istimewa dalam premier film milik Pixar yang berjudul Wall-E. Penyuka warna jingga, kuning, dan hijau tersebut mengeluarkan single pertamanya yang berjudul “Crush” pada tanggal 1 Agustus 2008 dan menjadi hits serta memperoleh platinum. Penyanyi yang semasa kecilnya bercita-cita menjadi dokter THT itu merilis album pertamanya pada November 2008. Pada tahun 2009 Archie mengeluarkan album tentang natal. Album berikutnya  adalah The Other Side of Down yang dirilis pada Oktober 2010. Namun, setelah itu penyanyi yang mahir memainkan piano dan gitar tersebut dikabarkan sudah tidak terikat kontrak dengan Jive Records lagi.

archie concertPada tahun 2011, penyuka film Finding Nemo itu melakukan Asian Tour termasuk ke Indonesia pada tanggal 16 Juli dalam acara Pond’s Teen Concert di Lapangan D Senayan Jakarta. Setelah itu, Archie mengeluarkan single dan MV terbarunya yang berjudul “Wait” dan album “The Other Side of Down –  Asian Tour Edition”. Pada akhir tahun 2011, secara mengejutkan, Archie mengabarkan bahwa ia akan fakum sejenak dari dunia musik selama dua tahun untuk menjadi missionaris. Archie mengabarkannya dalam salah satu konsernya dan ia menangis.

naditoakoSebelum Archie fakum, ia terbang ke Filipina untuk melakukan syuting film Nandito Ako dan pada Maret 2012 ia mengeluarkan album berjudul “Forevermore”. Setelah itu ia menyiapkan segala sesuatunya sebelum ia fakum dan pada April 2012, Archie resmi fakum dan baru akan kembali pada April 2014. Namun, pada Agustus 2012, Archie mengeluarkan album berjudul “Begin” yang telah ia siapkan sebelum pergi. Dan pada November 2012, Archie mengeluarkan album “Forevermore Expanded Edition”. Entah apa lagi yang telah Archie siapkan untuk fansnya yang disebut Arch Angels atau Archies. Ya, Archie sangat menghargai para fansnya, sebagai tandanya setiap selesai menampilkan sebuah lagu, ia akan menyimpan tangannya di bagian atas dada sebagai tanda bahwa ia selalu mengingat dukungan para Arch Angels.

chords-of-strength1Nah, begitulah sedikit kisah tentang David Archuleta! Maap yak kalo ada yang salah atau keliru, hehe. Yah, yang jelas kalau mau lebih mengenal Archie, beli aja buku “Chords of Strength” yang Archie tulis sendiri. Dari sedikit kisah itu, kita jadi tau kan kalau Archie itu sangat sangat menghargai fansnya. Nggak heran juga kalau Archie punya banyak fans yang setia sama dia. Terbukti dari perginya Archie, tapi fansnya masih setia sama Archie, setia nungguin dua tahun broo. Termasuk aku🙂 Oke, segini dulu yaa, ketemu lagi ditulisan selanjutnya yang bakalan ngebahas lagi tentang cowok kece super unyu ini😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s