uncategorized

Sepatah Kata

Para pembaca yang budiman, saya selaku penulis wp ini minta maaf atas segala kesalahan saya dalam tulisan maupun perilaku. Apabila banyak yang kurang berkenan, mohon dimaafkan ya..

Saya juga minta do’a dari para pembaca sekalian karena saya sudah kelas 12 dan sebentar lagi menghadapi ujian. Saya minta do’anya agar Allah memudahkan dan melancarkan segala urusan saya khususnya ujian-ujian mendatang dan diberi kemantapan hati dalam memilih universitas dan jurusan yang sesuai dan yang terbaik, insya Allah, Aamiin.

Terima kasih sudah mau membaca, nge-like, nge-reblog, dan comment di wp saya. Terima kasih atas apresiasi para pembaca yang menjadi penyemangat tersendiri bagi saya untuk menulis. Maaf, mungkin dalam beberapa bulan ini saya tidak bisa terlalu sering memposting tulisan karena pasti saya disibukkan dengan soal-soal. Sekali lagi saya minta do’anya yaaa o:)

Merci,

Ayralluvia ^^

Leave a Reply

