Islam

Akhirnya

Akhirnya, segala tanggung jawab sudah diserah terimakan. Baik KS maupun Rohis. STJ KS waktu GPLB kemarin dan aku nggak ikut. Kalau Rohis, baru aja kemarin. Kamis, 22 November 2012.

Sedih, sedikit. Agak nggak rela sih, hehe. Tapi ya gimana.. udah kelas 12, bosen juga ngurusin begituan. Dan anehnya aku yang cengeng malah nggak nangis kemarin. Entah kurang unyu atau emang udah pingin cepet-cepet lepas dan akhirnya lepas juga. Malah tahun lalu aku nangis bahkan sebelum acara STJ dimulai -,- hem.

Tapi alhamdulillah masih punya 3 dewan sih. Ketua ada Udin, Waka Intern ada Imam, Waka Ekstern ada Kaffi. Berdo’a aja supaya mereka bisa istiqomah. Aamiin. Oh ya, ketiga orang itu sekarang udah berubah. Liat STJ tahun lalu sama tahun ini, mereka udah beda. Udin, sekarang udah lebih pinter ngomong didepan. Kaffi, sekarang udah bisa senyum dan ketawa. Imam.. sekarang jadi lebih pendiem dan jujur agak nyebelin. Yah, wajarlah.

Akhirnya dan akhirnya.. sekarang rohis punya 3 dewan baru. Ketuanya Hisyam, Waka Internnnya Ammar, Waka Eksternnya Andit. Do’ain ya, semoga ketiga pemimpin baru ini bisa membawa rohis smaga menjadi lebih baik.

Yah, cukup segini aja cerita tanpa klimaks ini karena nulisnya juga lagi unmood dan unwell.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s