cerita riris · friendship

cerita boleh?

Assalamu’alaykum🙂

Kangeeen… kangen nulis di blog ini

Kangen curhat.. walaupun kayaknya nggak ada yang ngebaca deh, lol.

Akhir-akhir ini karena kesibukanku, jadi nggak sempet nulis.. padahal segala macam ide udah ngantri buat ditulis. Hehe, sok banget -____-

Dan sepertinya dua minggu kedepan juga aku nggak bisa nulis macem-macem dulu.. yah, vakum sejenak dari dunia per-blog-an ini. Dan mungkin sampai pertengahan 2013 nanti aku jarang nge-post di blog ini u,u Mau nggak mau memang harus seperti ini karena aku juga udah kelas 12, udah mau ujian, dan nyari perguruan tinggi yang sampai sekarang jujur belum ada bayangan mau lanjut kemana, jurusan apa. Doakan saja semoga bisa segera memantapkan hati, aamiin.

Sebelum semua kesibukan kelas 12 dimulai, cerita boleeeeh?

Kemarin.. moodku naik turun. Beberapa detik merasa bahagia, kemudian detik selanjutnya merasa sedih. Sedetik ketawa, sedetik kemudian nangis. Yah, kemarin aku kayak gitu. Nggak cuma kemarin sih, sering malah. Mungkin karena aku terlalu make perasaan di segala macam kondisi dan keadaan kali ya..

Jadi, kemarin setelah jum’atan, setelah mentoring, aku syuro bareng beberapa teman visioner di tempat rahasia di lantai 2. Ada 3 dewan pastinya –udin, imam, kaffi- terus ada sarah, hana, khonsa, zahra, uma, ciktuz, galang, rama, abda, dan ada riko juga tapi sebentar. Syuro yang seperti biasa, diselingi candaan. Nggak tau gimana, kita malah jadi sindir-sindiran. Dan aku kena juga. Aku disindir kaffi, dan itu tuh makjleb banget. Nggak marah sih, cuma sedih dan sebel aja soalnya yang dia omongin tentang aku itu bener. Trus aku bilang ke dia, “kok kamu gitu to kaf.. ntar aku nangis lo..” kan aku emang cengeng, sensi, dan mutungan orangnya. Eh dia malah bilang, yaudah aku nangis aja nggak papa. Hih, aku sebeeeel banget trus aku nangis beneran. Tapi tak tahan. Iya aku tau aku lebay, heboh, nyebelin. Tapi aku kan nggak sok sinetron. Aku emang heboh dan emang kadang nggak bisa jaga sikap.. aku sadar dan udah beberapa kali nyoba berubah. Giliran diem, malah dibilang lemes, lagi galau, lagi sedih, lagi ada masalah. Ya, dan setelah itu udah pada nggak nyindir-nyindir aku lagi, tapi giliran zahra yang dibuat mutung gara-gara digodain jadi selirnya udin dan kayaknya dia mutung beneran. Nah imam bilang, yaudah nangis semua aja. Nggak tau, aku jadi ngerasa disindir lagi. mana kaffi nambah-nambahin lagi. Aku nangis tambah banter. Trus sarah ngajak aku nenangin diri di bawah. Sebelum aku turun, aku bilang “aku emang kayak gini.. nggak bisa kayak gitu.. ya maaf kalo aku nyebelin, yaudah aku pulang aja..” aku ngomong kayak gitu sambil nangis.

Kalo diinget-inget aku jadi ketawa-ketawa sendiri, haha. Aku lagi mikir apaan sih waktu itu sampe nangis dan ngomong kayak gitu di depan mereka.. hehe..

Nah trus aku nggak langsung pulang, tapi merencanakan sesuatu sama khonsa sama sarah dibawah. Tunggu tanggal mainnya ya, nanti aku ceritain juga😉 nah, abis itu yang lain kan udah selese syuro, terus mereka turun. Eh tiba-tiba kaffi tanya, aku masih marah apa enggak.. trus dia minta maaf. Trus sarah marahin dia, katanya kalo ngomong dijaga, yaa si kaffi ini juga pernah membuat sarah mutung hehe. Nah, trus aku bilang, aku nggak marah.. emang nggak marah, cuma sedih dan sebel aja. Lain kali kalo mau nasehatin jangan di depan umum ya kaf.. aku kan malu.. sedih juga. Trus aku juga bilang ke imam, dia nyebelin nyindir-nyindir gitu.. mereka trus bilang minta maaf, nggak bermaksud nyindir kayak gitu.. akunya juga yang terlalu peka dan masukin ke hati, ngehehe.. pokoknya waktu itu unyu banget :3

Trus aku curhat ke mereka, ke semua.. aku sedih kenapa kuantitas berkurang dan semakin berkurang. Pada kendor di visioner. Udah pada sibuk, masjid jadi sepi. Padahal visioner itu udah jadi apa ya.. ya sesuatu yang penting banget lah buat aku. Di kelas juga kan aku dibully, ya dibully nya bercanda sih.. si galang sama rama tu juga nggak mbelain aku kalo dibully dikelas.. hehe. Trus aku bilang, di akhir-akhir ini aku pingin visioner jadi unyuu :’) dan tunggu aja ada sesuatu yang luar biasa deh ntar.. udah direncanainn sama agen KRS -> khonsa riris sarah

Nah.. trus apa ibroh dari semua yang terjadi kemarin? ini nih..

*Jangan makan sembarangan, jangan ngambil sembarangan, jangan ngomong sembarangan

Itu kata galang.. jangan makan sama jangan ngambil nya itu dalam tanda petik apa dalam arti sesungguhnya aku nggak ngerti ._.

*saling memaafkan, saling introspeksi diri

*jaga lisan, jaga hati

*jangan mutungan, jangan sensi, jangan cengeng

*unyu itu perlu!

Yaaah telah sampailah kita di penghujung tulisan yang nggak nggenah ini. Banyak kesalahan, maafin yah..  tulisan dan cerita gaje ini memang gaje tapi pinginn nyeritain aja :3 tungguin cerita lainnya yang insya Allah lebih jelas dan lebih nggenah yoo

Merci O:)

Leave a Reply

