cerita riris · Islam

Jilbab 2

Alhamdulillah aku sudah memakai jilbab, melaksanakan kewajibanku sebagai seorang muslimah untuk menutup aurat. Dari kecil aku sudah dikenalkan dengan jilbab. Mungkin kalian berfikir aku pake jilbab karena emang udah dibiasain dari kecil. Ya, ada benernya, tapi nggak sepenuhnya bener. Pada kenyataannya aku bener-bener mantep pake jilbab dan menutup aurat waktu aku kelas 4 SD. Kalau aku make jilbab dari kecil tapi karena terpaksa, mungkin sekarang aku udah nggak pake jilbab. Jadi maaf aku nggak terima kalau pada menilai aku pake jilbab gara” dari kecil emang udah pake jilbab. Maaf. Menurutku, pake jilbab itu kan udah jelas wajib hukumnya. Lagipula, dengan memakai jilbab, Insya Allah mendatangkan banyak manfaat kok. Alhamdulillah sampai sekarang masih istiqomah dan semoga akan tetap dan selalu istiqomah, amin. Bagi teman-teman yang belum berjilbab, semoga Allah memberikan hidayah agar teman-teman berjilbab ya🙂

Berbagi pengalaman nih, waktu dulu aku TK, jilbabku pernah ditarik sampai lepas sama salah satu teman laki-lakiku. Nah, aku nangis. Aku sendiri nggak tau kenapa aku nangis waktu itu, hehe.

Nah, kalau sudah pake jilbab, apa menjamin masuk surga? Nggak kan? Kewajiban muslimah didunia bukan hanya menutup aurat. Percuma, udah menutup aurat, tapi kelakuannya masih buruk. Malah membuat citra muslimah menjadi buruk. Nah, yang ini, peer besar buatku hehe.

Maaf belum berani nulis macem-macem soalnya aku sendiri sadar belum bisa menjadi contoh yang baik. Masa aku nulis apa yang nggak kulakuin? Nanti dibilang OT dan munafik, padahal Allah membenci orang yang munafik. Aku juga masih dan perlu belajar buat jadi manusia yang lebih baik. Semoga bisa menjadi muslimah yang sholehah dan disayang Allah, amin😀

One thought on “Jilbab 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s