cerita riris

Air Mata 2

Mungkin ini menjawab pertanyaanku sebelumnya, ‘kenapa aku gampang nangis’

Karena memang kepribadianku yang nggak jauh-jauh dari itu. Yup, melankolis.

Pertama tau ada macem-macem kepribadian dari PAB. Waktu itu ada tes kepribadian. Tapi karena ngisinya dibawah ‘tekanan’, jadi mungkin aku ngisinya asal-asalan. Aku sendiri nggak tau hasil tes ku waktu itu apa.

Beberapa bulan kemudian, waktu larut ada tes kepribadian lagi. Dan hasil tes itu, kelebihanku plegmatis, kekuranganku melankolis.

Nah trus di fb ada juga tuh tes kepribadian, aku ikut dan hasilnya plegmatis.

Oh ya, pernah waktu mentoring, ada sharing tentang kepribadian, dan kata pementorku, aku itu sanguinis.

Waktu aku udah kelas xi, anak kelas x di kasih tes kepribadian waktu larut. Nah, aku ikut tesnya lagi. Dan hasilnya melankolis sempurna.

Beberapa bulan kemudian, aku tes lagi di kepribadianku.com dan hasilnya sanguinis-melankolis.

Nah kaaaan banyak melankolisnyaa.. hehe. Dari banyak tes yang udah aku ikutin, hasilnya kok bisa beda-beda? Memang katanya, kepribadian bisa berubah-ubah. Mungkin karena suasana hati atau apa gitu..

Pembahasan lebih lanjut tentang kepribadian, lain waktu ya😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s