cerita riris

Menulis

Aku hanya ingin menulis. Nggak peduli mereka mau mengkritik seperti apa. Nggak peduli mereka mau bilang apa. Aku hanya ingin menulis. Karena dengan menulis, aku bisa menjadi diriku sendiri.

Aku suka nulis. Nulis tentang apaaaa aja. Yang penting nulis. Ya, walaupun aku tau tulisanku nggak mutu, nggak sesuai EYD, amatiran, ya.. masih jelek lah. Nggak papa🙂 aku tetep berusaha biar tulisanku bisa lebih baik dan lebih baik lagi. Doain ya..

Berawal dari hobi lama. Dari SD aku udah nulis lho. Hehe. Aku nulis cerpen, aku ikut ekstrakulikuler jurnalistik. Tapi ya.. masih kurang bagus. Berlanjut sampai SMP. Aku masuk buletin dan jadi reporter disana. Aku juga ikut mading. Masih ngelanjutin ekstrakulikuler jurnalistik juga. Tapi karena sesuatu aku jadi memutuskan untuk berhenti nulis. Tapi rasanya tiap hari pingin banget nulis ini itu, nulis macem-macem. Tapi ya, dulu aku udah mutusin untuk berhenti nulis. Kenapa? Ya, ada sesuatu lah pokoknya. R a h a s i a.

Masuk SMA.. Allah mempertemukan aku dengan Coco, dan dari Coco lah aku terinspirasi untuk menulis lagi. Terima kasih Allah, terima kasih Coco🙂

Awalnya aku buat cerita dan alhamdulillah selesai 90 halaman. Aku share ke temen-temen. Isinya sih cerita plus curhat gitu. Rahasia tapi.. Cuma orang-orang tertentu yang boleh baca. Hehe. Mereka bilang, bagus, lucu. Ya itu penilaian asli mereka atau cuma buat nyenengin aku, aku nggak tau. Tapi mereka selalu ngedukung dan mensupport aku. Makasiiih😀

Trus, aku suka buat note di facebook.. aku protect juga. Hehe. Teruuus.. temen-temenku nyaranin, kenapa nggak buat blog aja? Akhirnya aku bikin nih blog. Curhat disini🙂 Tentang sekolah, tentang keluarga, tentang coco, tentang aku. Lama-lama aku ketagihan. Hehe. Kalau ada yang baca dan bilang bagus ataupun ngomen, rasanya seneeeeeng banget.

Kalau lagi nulis itu aku biasanya cerita. Curhat. Hehe. Dan asiknya, kalau aku nulis, nggak ada satupun orang yang bisa menyela ketika aku bercerita. Kalau cerita sama temen, biasanya ada aja yang nggangguin atau kadang dia tu nyela gitu. Iya kalau nyelanya pas, nah kalau di klimaks tiba-tiba dia nyela? Ceritanya bisa nggak asik lagi kan?

Sambil mengisi kesuwungan dengan nulis di blog ini, aku lagi ada dua project nih. Doain ya biar sukses.

Semangat yis!

Leave a Reply

