cerita riris · friendship

Larut Terakhir u,u

Jumat, 25 Mei 2012

Jumat ini larut terakhir u,u sedih, seneng, terharu :’)

Nggak terasa udah tahun kedua ber-larut-ria bareng temen-temen Wolfspider 17. Besok, udah nggak ada lagi hari jumat dengan bangganya pake baju pramuka.. u,u sedih. Bakalan kangeeeeen banget..

Larut itu latihan rutin tiap hari jumat buat anak KS. Di larut, ada 3A, terus ada materi, yang ngasih kakak kelas buat adik kelas. Materinya nggak cuma tertulis, tapi praktek juga🙂 dan nggak melulu tekpram. KS kan nggak sekedar pramuka, tapi organisasi juga. Sssst.. KS itu satu-satunya ekstrakulikuler yang sejajar sama OSIS MPK lho. Bedanya, OSIS MPK itu kesiswaan, kalau KS itu kepanduan🙂

Pokoknya, larut itu asik deh. Biarpun ada sesuatu, hehe.. tapi asik kok kalau dilakuin bareng-bareng. Apalagi bareng WS17 :3

Asiknya lagi, larut terakhir ada yang nungguin #eeeeh…

Tapi.. walaupun sudah larut terakhir, tugas kami belum selesai. Apalagi yang bantara dan laksana. Teman-teman bantara dan laksana semangat yaw.

Oh iya, nih aku kenalin keluarga tercintaku, Wolfspider 17 :

Daddy Adit sama Mami Ifa, orangtua kami.. Pradhana Putra sama Pradhana Putri kami🙂 oh ya, dulu waktu kelas sepuluh, mereka juga jadi korut. Daddy itu orangnya galak. Hi serem “pokmen”. Kalau Mami  itu orangnya lucu. Sukanya nggodain anak-anaknya yang cowok. Haha. Peace mam ^^v

Firga. Orangnya itu baik dan melankolis abis. Hehe. Suka curhat tapi aku siap mendengarkan kok fir :3 orangnya dewasa, tegas, lembut, pengertian.

Depik dan Ega. Ini dia couple paling kontroversi di KS. Haha. Waktu GPLA 17, tanggal 10 April 2011, waktu evaluasi sama alumni.. eh si Ega ini nembak Depik di depan kami, kakak kelas, sama alumni. Wah salut buat Ega yang berani. Haha. Longlast ya😉 jangan lupa ntar kalo nikahan undang-undang lo!

Zahra, Uma, dan Aku :3 kami ini… trio keceeeeeng. Yeeeiii \(^o^)/ ckck. Jilbabers tapi kecengers. Haha. Pada bilang kami ini mentel dan tukang ngeceng. Spesialisasinya, aku bos nya, Uma bidang ngeceng, Zahra bidang mentel. Haha. Eh, tapi Uma ni galak lo cemans. Sukanya melotot-melotot gitu. Hiii takuuuuut. Kalo Zahra, wah, asli bertopeng. Keliatannya aja orangnya pendiem en wow. Tapi ternyata didalemnya ada mentel yang tertahan dan tersembunyi. Haha. Wah, masuk sekolah nggak selamat nih aku -,-

Ika dan Jadug. Duo kocak ini sumpah lucu bangeeeeet. Berkat mereka sebagai koordinator pensi, kami mendapat “Best Performance”.

Haiqal dan Ayuj. Juru Artha nih. Sukanya narikin duit -,- hehe

Alan. Nih kerani putra yang sangat suwung sekali sejagad WS17. Hehe.

Tio. Awalnya orangnya itu pendiem en misterius. Lama-lama… ketauan punya kecanduan ‘membajak’ apapun milik orang lain. Jail banget orangnya. Hati-hati kalau ada dia! Eh, tapi ternyata Tio ini lebih suwung dari Alan

Afina Hana Ifath Khonsa. Ya, aku sudah bercerita tentang mereka di tulisanku sebelumnya. Para muslimah baik hati bak malaikat..

Ajeng. Wuih suaranya kenceng dan agak cempreng hehe. Sering digodain cowok-cowok. Pernah waktu lomba ada yang ngegodain “mbak azeng.. mbak azeng..” Ajeng mas, bukan azeng -,-

Yasinta. Walaaah. Melankolis sempurna. Haha. Ya, silahkan tebak sendiri orangnya seperti apa😀

Dessy. Suka curhat. K-popers. Nonton Super Show 4 nggak ngajak-ngajak u,u

Abda. Sie logistik dan sie sanggar abadi. HT, Tratak, Panggung, Sound, Meja, Kursi, serahkan saja pada Abda. Abda memang andalan, hehe.

Adhy dan Hanif. Mitratama dan Ketua MPK yang tegas dan bersahaja.

Dinda. Anak basket yang top.

Radik dan Aufan. Menakutkan ._.

Dhani, Doni, Rauuf, Johan, Bokir. Rombongan dari sepuluh sembilan.

Ardi. Bantara terbaik with Ika. Plegmatis. Suka mbojo di depan balkot terus ngumpet-ngumpet, hehe.

Dama. Anak gaputa. Pinter mbuat soal sandi nih.

Hestu. Ciyee udah lulus. Hestu ini anak aksel cemaaans.

Tius. Jail.

Duto. Kakaknya Hayu.

Taraaa… kami adalah 37 manusia yang berbeda-beda, unik, dan hebat, hehe..  dua tahun sudah BERSATU, BERKARYA, dan BERBAKTI di KORPS SOERINGGIT 149 ! Kami adalaaaaah… WOLFSPIDER !!

1.. 4.. 9.. Soeringgiiiiiiit😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s