cerita riris

PHP

Kali ini aku akan sedikit membahas sedikit tentang php. Php itu pemberi harapan palsu. Hampir semua orang pernah di php in. Yah, diberi harapan palsu gitu. Entah dalam urusan percintaan, persahabatan, keuangan, de el el. Pokoknya dalam hidup ini pasti orang pernah di php in.  Hey, kalian pasti sebel kalo di php in. Semua orang pasti sebel. Tapi pernahkah kalian berfikir bahwa kalian pernah nge php in orang? Yah, tapi yang namanya manusia pasti lebih bisa ngeliat kekurangan orang lain daripada diri sendiri. Aku juga -,-

Sebel nggak sih kalo di php in mulu? Pastilah sebel, jengkel, de el el. Rasanya sakit tauk. Kita berharap sesuatu kemudian ada orang yang ngasih harapan. Tapi.. akhirnya dia menghempaskan harapan itu. Wah, rasanya kayak diajak terbang tinggi terus dijatohin gitu aja. Sakit kan?

Nah, kalo udah tau rasanya sakit kalo di php in, makanya jangan nge php in orang. Jangan pernah ngasih harapan palsu! Oh ya, ada baiknya jangan terlalu berharap juga sama orang, sebenernya agak nggak boleh sih mengharapkan sesuatu pada manusia. Kan cuma kepada Allah kita berharap😉 Allah itu Maha Pendengar do’a hambaNya, Dia juga pasti akan mengabulkan do’a hambaNya. Tapi, berharap yang baik-baik yaa

Ok, segini aja pembahasan tentang php. Semoga kita nggak jadi korban maupun tersangka php😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s