cerita riris

Terima Kasih Allah :D

27 April 17 tahun yang lalu seorang perempuan mungil nan lucu serta imut terlahir di dunia ini😉 siapa lagi kalau bukan aku  hehe🙂

Alhamdulillah hari ini luar biasa istimewa. Makasih buat semua orang yang sayang sama aku, yang ngedo’ain aku, yang inget aku, yang selalu ada buat aku.

dan yang paling penting terima kasih Allah atas semua nikmat dan karunia Engkau berikan padaku

untuk umi abi adek-adekku sayang makasiiiiiih banyak.. kalian keluarga paling sip

buat echel makasih The Other Side Of Down Asian Tour Edition nya😀 surprise banget cheeel… speechless nih :’) barakallah juga buat bronze nya , ciyeee😉

buat temen-temen visioner, wolfspider, blackjack, sayang kalian muah muah :*

buat semua orang yang udah baik banget sama aku, makasih banyak

semoga aku bisa jadi manusia yang lebih baik, bisa jadi muslimah sholihah dan bisa membahagiakan orang-orang yang menyayangiku

semoga kebaikan kalian dibalas Allah, amin😀

3 thoughts on “Terima Kasih Allah :D

Leave a Reply

