cerita riris

Kalo lagi sibuk

Gila. Minggu ini pulang malem terus. KS lah, Rohis lah. Akhir April KS ngadain GPLA, awal Mei Rohis ngadain Ifest. Sibuk dah, haha. Capeeek TT. Rumahku kan jauh😦 kalo naik bis dari sekolah harus 2 bis. Dari sekolah naik brt, habis itu turun di halte puding, tapi kalo pulang diatas jam 5 ya turun di penggaron. Habis itu naik bis plamongan. Turun di terminal plamongan, minta jemput adek atau nggak naik becak. Pulang pergi bisa abis 8 ribu sendiri TT. Kalo nggak naik becak sih 5 ribu. Parahnya, kalo udah nggak ada bis plamongan dan nggak ada yang bisa jemput di penggaron, aku naik becak dan habis 10 ribu. Kalo pulang diatas jam 6, naik angkot deh soalnya udah nggak ada brt. Ribet deh punya rumah jauh dari sekolah. Capek di jalan. Tapi enaknya, kalo pulang bareng-bareng sama temen-temen. Kadang nggak sadar kalo kelakuan kami di brt tuh malu-maluin. Biarin aja, yang penting jauh dekat bayar 2 ribu. ??

Emm, nanti kalo udah kelas 12, bakalan kangen sama yang namanya jualan kelas, CFD, nyari sponsor, rapat ini itulah, pulang malem, nunggu bis plamongan sendirian di penggaron malem-malem, nyari tanda tangan, mbuat rundown, mbuat korlap, mbuat anggaran dana, nge follow up peserta en sponsor, ngurus ini, ngurus itu. Aaaa.. bakalan kangen berorganisasi. Kan ntar kelas 12 udah fokus ujian ujian ujian.

Semua pengalaman yang kurasain di KS maupun Rohis Insya Allah bakal berguna buat kehidupanku di masa depan kok😉

Sekolah bukan tempat buat cari nilai, tapi cari ilmu, pengalaman, dan teman🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s