cerita riris · friendship

Mereka yang Mewarnai Hidupku

Bagiku, sebenarnya dunia sma itu mengerikan, tapi mereka datang dan mengubahnya menjadi dunia yang menyenangkan🙂

Afina, Ifath, Hana, Khonsa, Zahra, mereka itu orang-orang yang luar biasa🙂

Annisa Wijayanti          : Icha itu imut, lucu, kecil, lincah, makannya dikit lama en kadang gak abis, Icha itu adeknya kita semua deh. Tapi jago ngedance bro!

Aulia Rahmanissa         : Aul, seperti itulah dia dipanggil. Tomboy, unik, suka kyuhyun, hehe. Anak gaputa, keren, cool, oke lah pokoknya! Jagoaaaaan sob! Eh tapi makannnya banyak, jadi kalo pergi makan sama dia ati-ati makananmu ilang. Haha, peace ulcee :p

Ayu Sarah Shabrina      : Sarah, Chelsea. Kesan pertama pasti cuek. Hehe, peace echeeel ^^v. Suka angka 13, suka chelsea fc. Apal semua lagu barat kali yaaa?? Kalo sekolah lebih banyak bawa gadget daripada buku, hehe. Tapi ni anak enak diajak curhat apalagi masalah cinta, galau, move on, de el el. Kalo marah medeni, jadi jangan sekali-kali mbuat echel marah. Sereeeem ><

Ria Nurulita                   : Ria itu… sanguinis. Hehe. Bisa buat suasana lebih hidup! Asik deh orangnya. Tapi kadang-kadang omongannya mak jleb dan frontal, hehe. Tapi pengertian banget orangnya, enak buat curhat en jadi guru kita semua :3 oh iya dia sering nebengin akuu

Rizka Kaamtsalil            : Saliiiiil, kembaranku😉 sama-sama lahir di Purwokerto, hehe. Trus aku juga nemuin beberapa kesamaan sama salil. Dia itu orangnya baiiiiiiiiiiiiik banget nget nget nget. Sangat sangat dermawan loooo. ^^d

Yulia Ayu Maulita           : Ayuj, imut, lucu, supel. Kepribadiannya seimbang, dia bisa ngontrol dirinya dan orang lain, bisa beradaptasi di semua kondisi -kayaknya- haha. Orangnya care banget. Ringan tangan🙂

Makasih Ya Allah, udah ngirim mereka buat mewarnai hidupku :’) aku belajar banyak dari mereka🙂

7 thoughts on “Mereka yang Mewarnai Hidupku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s