cerita riris · david archie

Aku dan Archie :3

David Archie :3

Aku suka David Archuleta. Sukaaaaa banget. Habis… dia unyuu sih. Bikin melting tauk ><

Pertama liat Archie pasti pada bilang dia unyu, cakep. Aku pernah baca dimana gitu, katanya Archie dapet peringkat 8 orang tercakep di dunia versi majalah opo yo? Lali. Terus katanya, mata Archie itu mata cowok terindah kedua didunia. He’s so awesome :3

Tapi kalau ngomongin orang cakep, nggak cuma Archie mah. Masih banyak, hehe. Tapi nggak semua orang cakep kayak Archie. Menurutku dia itu nyaris perfect. Nobody’s perfect bro! Udah cakep, suaranya bagus, low profile, baik, pinter juga loh. Apalagi yang kurang? -sayangnya kami nggak seiman- Oh ya, dia nggak pernah bilang ‘I Love You’ selain ke mamanya. Dia itu belum pernah pacaran sama kissing loh. Archie bilang kalau dia harus menemukan cewek yang tepat dulu. Siapa yaaa?? Aku? Haha. Arch Angels yang lain bakal ngamuk kalau baca tulisan ini. Jadi peace yah ^^v

Aku suka Archie. Suaranya bagus banget. Coba dengerin deh lagu-lagunya. Lagu-lagunya juga bagus, menyentuh, artinya dalem. Aku bahkan nangis dengerinnya, soalnya beberapa lagunya itu gue banget  :’) apalagi aku suka sama seseorang yang kusama-samain sama Archie. Jadi kalau dengerin Archie nyanyi tu gimanaaa gitu. Maaf yah Kaka Archie, aku nyama-nyamain kamu sama orang itu.. nggak tau kenapa. Aku suka Kaka Archie, tapi aku juga suka orang itu. Tapi Kaka Archie will always have a place in my heart kok😉 bagi tempat sama orang itu yak!

Archie, David, Smiley Boy, Lettuce Boy😀 begitu kan orang-orang memanggilmu? Lalu aku harus memanggilmu apa? Aku ingin memanggilmu dengan panggilan yang kau sukai. Eyaaaaa.

Hey you, David Archie ! You’ve stolen my heart, you know?

One thought on “Aku dan Archie :3

Leave a Reply

